oleh

Aksi Penganiayaan, Warga Palanga Mengalami Luka Memar

Bone – Topikinformasi.com Telah terjadi aksi penganiayaan. IB selaku warga Palanga, Kelurahan Ta, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone menjadi korban penganiayaan.

Aksi penganiayaan itu terungkap saat korban melapor ke SPKT Polres Bone, Dari keterangan korban aksi penganiayaan terjadi di Jl Ahmad Yani, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

IB mengatakan kronologi kejadian bermula ketika Minggu sekira pukul 03.30 WITA, ia ikut bersama dengan anggota Polres Bone untuk membubarkan balapan liar.

Dalam hal ini IB bersama Satuan Polres Bone membubarkan balapan liar di Jln. Ahmad Yani, Kelurahan jeppe,e kecamatan Tanete Riattang Barat Sabtu Malam.

dimana korban bersama Anggota Polres Bone membubarkan balapan liar, begitu sudah di bubarkan, Anggota Polres Bone meninggalkan TKP dan IB masih berada di TKP, spontan saja sekelompok pembalap liar mendatangi IB, tanpa banyak bicara IB langsung saja dihajar sekitar 10 orang dengan memukul wajah dan kepala secara bersamaan

Baca Juga:  Polisi Ringkus Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan di Sajoanging Wajo

Akibat kejadian tersebut IB selaku korban mengalami luka bengkak dan memar pada kelopak mata kiri serta luka terbuka yang berada didekat telinga kiri.

Begitu Cepat Tim Resmob Polres Bone Menanggapi Pelaporan IB Tim Resmob Langsung Mendatangi Rumah pelaku penganiayaan

Kata IB pelaku sudah di amankan Anggota Resmob polres bone lebih lanjut di proses sesuai hukum Yang berlaku, (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga