oleh

Ada Apa..? Unit Reskrim Polsek KPN Polres Pare Pare di Polsek Patimpeng Polres Bone

Bone – Topikinformasi.com Unit Reskrim Polsek KPN Polres Pare-pare yang dipimpin Iptu YANTO HARYANTO S. Sos melaksanakan Pengembangan tentang Kasus Curanmor di Wilkum Sek Patimpeng Polres Bone berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/17/X/2020/POLDA SULSEL/POLRES PARE PARE/ SEK KPN. (07.12.2020)

Senin 07 Desember 2020 pukul 21.00 wita, Kapolsek Patimpeng Polres Bone IPTU HENRI ASWAN, S.H., bersama Anggotanya melakukan Penyelidikan tentang keberadaan Pelaku dan BB Ranmor yang dimaksud berdasarkan Informasi awal dari Unit Reskrim Polsek KPN Res Pare Pare tersebut. Dari Hasil Penyelidikan, Kapolsek Patimpeng bersama anggota dan Tim dari Res Pare Pare berhasil mengamanakan 2 (dua) Orang Warga Dusun Kasumpureng Desa Latellang Kec. Patimpeng dengan Inisial Lel. AMS Als MA dan Lel. SY Als AC bersma dengan Barang bukti berupa 1 Unit Motor N-MAX.

Kapolsek Patimpeng IPTU HENRI ASWAN, S.H., membenarkan bahwa telah membantu Polsek KPN Res Pare Pare dalam Pengungkapan Kasus Curanmor, selanjutnya Terduga Pelaku sdh diamankan dan sekarang sudah dibawa ke Polsek KPN Polres Pare Pare untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kami Berharap kepada masyarakat Kec. Patimpeng agar tidak tergiur untuk membeli kendaraan dengan harga murah tanpa surat-surat. Tutup HENRI panggilan Akrab Kapolsek Patimpeng. (Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga