oleh

Sambut HUT Polairud Ke-70, Kapolres Sinjai Bersama Kasat Polair Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Pesisir

Sinjai – Topikinformasi.com Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Polairud ke-70, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si bersama Kasat Polair Akp Andi Ikbal memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat pesisir, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai. Senin (10/11/2020).

Selain memberikan bantuan, Kapolres Sinjai juga menghimbau kepada masyarakat pesisir yang akan menerima bantuan paket sembako agar dalam kehidupan sehari- harinya tetap mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker untuk mencegah penyebaran dan penularan virus corona (covid-19).

“Pemberian bantuan sekaligus menghimbau warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Ujar Kapolres Sinjai.

Bantuan yang diberikan oleh Kapolres Sinjai untuk warga pesisir Kelurahan Lappa yang terdampak Covid-19, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan sesama ditengah pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Kapolda Sulsel Pimpin Pengecekan Ops Aman Nusa II Dirangkaikan Penyerahan Alkes dan Bekkes Serta Kesiapan Personel dan Peralatan SAR Antisipasi Bencana Alam

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa giat ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Satuan Polairud yang Ke-70 dengan berbagi sesama, mudah – mudahan apa yang diberikan sedikit dapat membantu. Dan berharap kegiatan ini bisa mendekatkan diri dengan masyarakat pesisir. Serta kita himbau agar dalam aktifitas sehari hari tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Ujarnya.

(Suhardi/Waddi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga