oleh

Babinsa 1407-03/Cenrana Bersama Warga Melaksankan Karya Bakti

Topikinformasi.com – Bone Cenrana_Bala Pembina Desa (Babinsa) Desa Panyiwi Koptu Mulyawan Milu Koramil 03 Cenrana Kodim 1407/Bone , bersama warga desa setempat melaksanakan kerja bakti pembersihan sekaligus pembukaan lahan Pemakaman Umum (TPU) Desa Panyiwi, Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone, Jumat (25/09/20).

Kegiatan kerja bakti pembersihan pembukaan lahan TPU tersebut dalam rangka menambah lahan karna Tempat pemakaman yang lama suda mulai penuh ,Sasaran kerja bakti kali ini adalah pembersihan semak, rumput dan sampah di areal tempat yang akan di jadikan lahan pemakaman.

Dikatakan oleh Babinsa Desa Panyiwi Koptu Mulyawan Milu, membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada di wilayah binaannya.

Andi Herman selaku Kepala desa Panyiwi menyampaikan, “terima kasih atas inisiatif Bapak Babinsa dalam upaya untuk menggugah hati masyarakat khususnya desa Panyiwi ini, sehingga masyarakat dengan penuh semangat melaksanakan karya bhakti secara bergotong-royong dengan penuh rasa kekeluargaan”, pungkasnya. (Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga