oleh

Polres Bone Laksanakan Operasi Patuh 2021, Brimob Bone Siap Mendukung

Topikinformasi.com – Bone, Sulawesi Selatan. Senin ( 20/09/21 ) Polres Bone menggelar apel gelar pasukan Operasi Patuh 2021 dengan tema Kita Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Tertib Berlalu Lintas Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Corona Virus Desease ( Covid ) 19 Serta Mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Mantap di halaman Mapolres Bone jalan Yos Sudarso Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Bone.

Pada apel gelar pasukan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bone AKBP Ardiyansyah,S.I.K., M.Si. ini, diikuti oleh beberapa instansi terkait yang ada di Kabupaten Bone diantaranya personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Den Pom XIV/1 Hasanuddin, Kodim 1407 Bone, Polres Bone dan Satpol PP Kabupaten Bone serta Dishub Kabupaten Bone.

Baca Juga:  Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari Pimpin Anev Mingguan Unit Gakkum

Apel gelar pasukan ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat TNI-POLRI serta Pemda Bone, diantaranya Asisten 1 Pemkab Bone Anwar, S.H, M.H. Mewakili Bupati , Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos., Danden Pom XIV/1 Hasanuddin Letkol Cpm. Maria Herlina Pasule, Waka Polres Bone Kompol Safaruddin, M.Sh., M.Si., Kabag Sumda Polres Bone Kompol H.Syamsul Alam, Kabag Ren Polres Bone Kompol Haris Mohammad, Kabag Ops Polres Bone AKP Andi Muhammad Syafe’i,S.Sos. M.H., Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari, S.H., Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Bone Ardiansyah, Kasat Pol PP Bone Andi Akbar, S.Pd.,M.Pd serta para Kapolsek jajaran Polres Bone dan para tamu undangan.

Baca Juga:  Ini Sebabnya, Rumah Babinsa Koramil 14/Libureng Didatangi Anak-Anak

Saat memimpin apel gelar pasukan Operasi Patuh 2021 ini, dalam amanatnya Kapolres Bone menyampaikan bahwa apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan Ops Patuh 2021 dapat berjalan dengan baik dan optimal.

” Selain untuk mengetahui kesiapan pelaksanaan Operasi Patuh 2021, melalui apel gelar pasukan ini kami meminta dukungan dari seluruh instansi terkait untuk berkolaborasi dengan kami agar pelaksanaan Operasi Patuh 2021 dapat berjalan dengan optimal sehingga meningkatkan kesadaran masyarakat dalam hal keselamatan berlalu lintas,” ujar Kapolres Bone.

Pada kesempatan ini juga, Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. menyebutkan bahwa anggota Brimob Bone siap mendukung kelancaran pelaksanaan Operasi Patuh 2021 Satlantas Polres Bone.

Baca Juga:  Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan, Kapolres Pelabuhan Bagi Masker Secara Cuma-cuma

” Demi mendukung kelancaran jalannya pelaksanaan Operasi Patuh 2021 Polres Bone, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, minimal dengan menekankan kepada seluruh personel Batalyon C Pelopor dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam hal keselamatan berlalu lintas saat berkendara di jalan raya,” tutur Nur Ichsan.

Danyon Tindizzz sapaan akrab dari Danyon C Pelopor juga menambahkan pihaknya juga siap terjunkan personelnya dalam operasi ini mana kala dibutuhkan oleh Polres Bone. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga