oleh

Ringankan Beban Orang Tua Siswa Koramil 1407-03/Cenrana Memberikan Fasilitas Internet Gratis

Topikinformasi.com – Bone Cenrana_Dampak yang ditimbulkan dari wabah Covid19 sangat berpengaruh baik di bidang kesehatan, perekonomian maupun pendidikan.Terkait dengan hal tersebut, serta dalam upaya melakukan pembinaan wilayah, Babinsa Koramil 03/Cenrana Kodim 1407/Bone Korem 141/Tp Kopral Dua Muhammad Sabir mendampingi program belajar secara daring kelompok belajar tingkat SD yang dilaksanakan di Makoramil 1407_03/Cenrana Desa Nagauleng Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone , Rabu 23/09/2020 .

Dalam pelaksanaanya Kopda Muhammad sabir mengatakan sebagai aparat teritorial Babinsa tidak hanya sekedar mengawasi program belajar secara daring saja, akan tetapi juga ikut membantu mengajari tugas-tugas yang harus dikerjakan oleh anak-anak Sekolah yang ikut dalam pembelajaran daring di Makoramil 03/Cenrana maupun di wilayah binaan para Babinsa.

Baca Juga:  Interpretasikan Kepekaan dan Kepedulian Sosial Posko RPP KS Terima Kedatangan Pengungsi Gempa Sulbar

” Program belajar melalui daring ini merupakan akibat dampak dari Corona (Covid 19) yang sampai saat ini belum berakhir di Kabupaten Bone bahkan setiap hari ada peningkatan.”ujar Kopda Muhammad sabir.

“Diharapkan dengan adanya peran Babinsa dalam mendampingi pelaksanaan program belajar secara daring ini dapat membantu membentuk generasi penerus bangsa yang cerdas pintar dan berpendidikan.”pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *