oleh

Oprasi Yustis, Begini Cara Polsek Patimpeng Polres Bone Dalam Menegaskan Protokol Kesehatan di Kec.Patimpeng

Topikinformasi.com – Bone Kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan dibeberapa tempat di wilayah hukum Polsek Patimpeng Polres Bone, (15/09/20)

Kegiatan Operasi Yustisi bertujuan untuk lebih menyadarkan kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Kapolsek Patimpeng Polres Bone Iptu Henri Aswan, S.H menyampaikan agar dapat jaga komitmen jangan lengah dan wajib menggunakan masker bila berada diluar rumah. Itulah pesan kepada masyarakat agar selalu waspada ditengah situasi pandemi Covid-19.

“Cegah Covid-19, ingat selalu protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M+1T yakni memakai masker, menjaga jarak, rajin cuci tangan dan hindari berkerumun,”ucap Iptu Henri Aswan, S.H

Kapolsek Patimpeng Polres Bone juga menambahkan “warga yang kedapatan tidak menggunakan masker pada saat keluar dari rumah akan diberikan sangsi serta pembinaan hal ini dilakukan untuk menyadarkan masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan,” tutup Iptu Henri Aswan, S.H

Baca Juga:  Kodim Bone Terbaik se Sulsel Dalam Pelayanan KB Sejuta Akseptor

Masyarakat yang mendapat sangsi dan pembinaan karena tidak memakai masker perlahan mulai sadar dan sial memakai masker jika keluar rumah. (Herman/Embo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga