oleh

Babinsa Koramil 18/Kajuara Hadiri Musdes Penetapan RKP Desa Raja

Topikinformasi.Com, Bone – Babinsa Koramil 1407-18/Kajuara Serda Muhlis menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) untuk Penetapan Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) tahun 2021 yang dilaksanakan di Aula Desa Raja Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone. Selasa (08/09/2020).

Musdes ini untuk melaksanakan penetapan atas rencana prioritas pembangunan di tahun 2021, agar dalam alokasi anggaran dana desa digunakan tepat sasaran sesuai dengan usulan dengan mendahulukan yang paling diperlukan masyarakat.

“Melalui Musdes ini masyarakat bisa memberikan usulan sehingga mendapatkan kesepakatan dalam menentukan prioritas dalam melakukan pemerataan pembangunan secara fisik, kemanusiaan sosial, maupun dari segi UKM ( Usaha Kecil Menengah) melalui BUNDES dengan alokasi Anggaran Dana Desa(ADD) Untuk Ta. 2021,” ungkap Ibu Andi sorayasari, Pelaksana Tugas Kades Raja.

Selanjutnya, Babinsa desa Raja, Serda Muhlis mengajak kepada semua masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara apa yang telah dibangun selama ini dari Anggaran Dana Desa, dan hasil musyawarah RKPDes untuk pembangunan dari alokasi Dana Desa di Ta. 2021 Serda Muhlis mengajak untuk bersama-sama mendukung apa yang menjadi keputusan dari hasil musyawarah RKPDes, oleh karena itu kita berprinsip bahwa pembangunan ini dari kita, oleh kita dan untuk kita semua.(Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga