oleh

Babinsa Koramil Sibulue Turun Lapangan Bantu Pasang Paving Jalan.

Topikinformasi.com – Bone Sibulue – Dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat guna mengatasi kesulitan rakyat Babinsa Koramil 1407-13 Sibulue Kopda Agung melaksanakan kegiatan karya bakti membantu warga pemavingan jalan desa sepanjang 220 m di Dusun Ceko Desa Pattiro Riolo Kec Sibulue.Senin 07-09-2020.

Babinsa Desa Pattiro Riolo selalu pro aktif terlibat dalam berbagai kegiatan di wilayah binaannya membantu dan meringankan beban masyarakat,Selalu siap jika sewaktu-waktu masyarakat membutuhkan tenaga. Ini sudah merupakan salah satu bagian dari tugas pokok.

“Masyarakat sangat antusias membangun jalan tersebut, karena kondisi jalan tersebut bila hujan turun selalu menghambat jalur tranfortasi masyarakat setempat”.

Karya Bhakti ,Dikatakan Kopda Agung merupakan wahana mengkokohkan persatuan dan kesatuan bangsa, mengatasi kesulitan yang terjadi di daerah, percepatan pembangunan Desa dalam mengupayakan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dengan kegiatan karya bhakti paving jalan dusun Ceko desa pattiro Riolo Kec Sibulue ,yang rencana akan di paving sepanjang 500 m dan saat ini sudah mendapat 220 m. Diharapkan dapat segera selesai dan hasilnya benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat,dengan demikian akan terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.”katanya”

Menurut Tokoh masyarakat Desa pattiro Riolo Kec Sibulur Bapak Abdul Rahman yang ikut bergabung dalam karya bhakti tersebut menyampaikan rasa kegembiraanya karena selama ini jalan sebelum dipaving pada saat musim hujan sangat becek.

Diharapkan pada musim hujan nanti sudah tidak becek lagi. Mewakili Masyarakat Desa Abduk Rahman mengucapkan rasa terima kasih kepada aparat Desa/pemerintah dan TNI AD telah mengorbankan waktu, pikiran dan tenaga untuk membantu memaving jalan desa kami ini.”ujarnya”. (Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga