oleh

Begini Keakraban Personel Koramil 08, Polsek Dan Pemerintah Kec. Lamuru

Topikinformasi. Com, Bone – Bertempat di Rumah bapak Hardi.S.Sos tampak suasana penuh keakraban dan harmonis antar Wakapolsek dan para Babinsa desa Koramil 1407-08/Lamuru  begitu juga dengan kepala  Desa Poleonro tampak menyatu.

“Dengan berinteraksi secara langsung bersama perangkat Desa, diharapkan dapat mengetahui kondisi dan situasi di masyarakat, sekaligus dapat bertukar informasi dan mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di Desa.
Selain itu adalah sebagai satu upaya membina harmonisasi antara TNI-Polri dan Tokoh masyarakat atau istilahnya tiga pilar plus,” ungkap Babinsa Serma Hasbullah, Minggu (06/09/2020).

Danramil 1407-08/Lamuru “Kapten Inf. H.Jumadi menuturkan, dalam setiap kesempatan tiga pilar ini selalu berkomunikasi dalam upaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

Baca Juga:  Audiensi dengan Kanwil DitJen Pajak Sulsel, Kapolda Sulsel Ajak Wajib Pajak Lapor SPT Tahunan dengan Manfaatkan E-Filling

Hal senada juga di sampaikan Wapolsek Lamuru Ipda Andi Suaid yang ikut dalam komsos tersebut.

Dari kegiatan tersebut, menunjukkan sinergitas dan kekompakan TNI-Polri di Kecamatan Lmuru dalam menciptakan situasi yang aman, tungkasnya Kepala Desa Poleonro.(Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *