oleh

Di Hari Bhayangkara Ke-74 Bhabinkamtibmas Kel. Borongloe Polsek Bontomarannu Terima Piagam Penghargaan

Gowa, Topikinformasi.com Bertepatan Hari Bhayangkara ke-74, Rabu 01 Juli 2020 Bhabinkamtibmas Kel. Borongloe Aiptu Muh. Tahir Personil Polsek Bontomarannu Polres Gowa merupakan hari yang penuh kebahagiaan, Rabu (01/07/2020).

Pasalnya…, Selain merayakan Hari Bhayangkara ke-74, Bhabinkamtibmas yang dikenal cukup dekat dengan warga binaannya ini, terpilih sebagai salah satu Personil Bhabinkamtibmas terbaik.

Hal itu terbukti dengan piagam yang diterimanya sesaat setelah pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara ke-74 di Aula Mapolres Gowa yang diserahkan oleh Wabup Gowa.

AIPTU Muh. Tahir terpilih sebagai “Personil Terbaik Dalam Bidang Tugas Operasional Kepolisian Tingkat Polsek” bersama beberapa personil lainnya.

Dihubungi awak media sesaat setelah menerima piagam, AIPTU Muh. Tahir mengungkapkan rasa bahagia dan tak hentinya mengucapka rasa syukur kepada Allah SWT atas penghargaan dan prestasi yang diraihnya.

“alhamdulillah bertepatan Hari Bhayangkara ke-74 ini, saya menerima piagam penghargaan dari pimpinan dan semoga kedepan bisa lebih giat dalam menjalankan tugas sehari hari sebagai Bhabinkamtias” ucap Aiptu Muh. Tahir.

Lanjutnya, bahwa piagam penghargaan merupakan hasil dari ketekunan dan kedisiplinan selama bertugas dan semoga bisa lebih ditingkatkan lagi.

Ditempat terpisah, Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa IPTU H. Yuniarso merasa bangga dan mengapresiasi atas pencapaian yang telah diraih personilnya.

Bisa terpilih sebagai, “Personil Terbaik Dalam Bidang Tugas Operasional Kepolisian Tingkat Polsek” tentu bukanlah hal gampang, tapi berkat ketekunan dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas, akhirnya salah satu personil Polsek Bontomarannu meraihnya.

“Selamat kepada personil yang berhasil meraih penghargaan dari pimpinan, jagalah prestasi yang telah dicapai dan semoga keadaan bisa lebih berprestasi lagi” tutup H. Yuniarso

Editor : Suardi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga