oleh

Babinsa Koramil 1407-08/Lamuru Pimpin Laksanakan Karya Bakti

Topilinfirmasi.Com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1407-08/Lamuru Serda Patabang bersama masyarakat Desa Tondong Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Bone, melaksanakan karya bakti pembuatan Jalan. Sabtu (06/09/2020).

Karya Bhakti ini adalah membuat jalan baru yang akan lebih memudahkan masyarakat Desa Tondong kewilayah pertanian/perkebunan, sebagai jalan transportasi masyarakat sehari-hari.

Dengan dibantu dari masyarakat kurang lebih 30 orang, Serda Patabang selaku pembina Desa memimpin Karya Bhakti tersebut sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat dan mempererat tali persaudaraan dengan bergotong royong.

“Dengan menggunakan cangkul dan tenaga manusia, namun warga Binaan kami sangat antusias melaksanakan gotong royong bersama-sama yang selalu memberikan semangat dilapangan,” Tutur Serda Patabang Babinsa Koramil 1407-08/Lamuru

Baca Juga:  Kurang Dari 24 Jam Tim SAR Gabungan Berhasil Evakuasi Korban Tenggelam di Sungai Walannae Bone

Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah ikut membantu meringankan beban masyarakat khususnya warga Desa Tondong dalam pembuatan jalan usaha tani.

Serda Patabang mengatakan dengan adanya kegiatan karya bakti ini, merupakan suatu wujud untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat serta mengatasi kesulitan rakyat.(Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga