oleh

PBSI Bone Kukuhkan PB Palapa Tellu Siattingnge

Topikinformasi.com Bone, Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Pengurus Kabupaten (Pengkab) Bone Getol Menggelar Pembinaan di tingkat Kecamatan.

Kali ini, pengurus pbsi bone yang dinakhodai H.Zainal Arifin bertandang ke kecamatan tellu siattingnge 2/8/2020 rabu malam.

PBSI Bone mengukuhkan Persatuan Bulutangkis (PB) Palapa desa lanca, kecamatan tellu siattinge sekaligus menyerahkan SK resmi club yang terdata di pengurus kabupaten.

H.Zainal bersama pengurusnya mulai menggalang Persatuan Bulutangkis (PB) yang ada di tingkat kecamatan hingga di desa.

Kata dia, pengukuhan malam ini merupakan agenda pbsi yang kami fokuskan untuk menggalang pb yang ada di bone.

Lanjutnya, “malam ini kami juga menyerahkan SK agar pencinta bulu tangkis yang ada di desa dan kecamatan lebih terkoordinir sehingga lebih mudah mendata mereka” katanya.

Baca Juga:  Jaga Imun Tubuh, Brimob Yon C Pelopor Gelar Lari Pagi

H.Zainal mengungkapkan bahwa Tugas kami di PBSI Bone sulit saat ini, karena tidak mudah untuk membangkitkan gairah bulutangkis di bumi arung palakka. apa lagi tahun depan jelang pra porda jelas kami sudah mulai mencari bibit atlit di tingkat kecamatan hingga desa.

Disela pengukuhannya ketua pb palapa A.Supeno mengatakan, club ini terbentuk 10 tahun yang lalu baru kali ini diresmikan.

“Kami sangat menghaturkan banyak terima kasih atas perhatian dari pengurus pbsi kabupaten” ungkapnya.

“Kami juga mengharapkan support dan saran-saran dan petunjuk yang terbaik sehingga apa yang dilakukan bisa terlaksana dengan baik” harapnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *