oleh

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 1407-11/Barebbo Bersama Pemerintah Desa di Kecamatan Barebbo Bagi Masker

-News-72 views

Topikinformasi.Com Bone – Anggota Babinsa Koramil 1407-11/Barebbo Kodim 1407/Bone, bersama Pemerintah Desa di Kec. Barebbo membagikan masker gratis untuk warga yang beraktivitas, Selasa (01/9/2020).

Pembagian masker gratis tersebut juga dilakukan di Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone

Kegiatan itu dalam rangka mewujudkan Desa Aman Covid 19

Hal itu juga sebagai upaya untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19), khususnya di Desa Parippung dan Kecamatan Barebbo serta di Kabupaten Bone pada umumnya.

Pembagian masker kain itu dilaksanakan oleh seluruh aparatur desa bersama Bintara Pembina Desa (Babinsa), dari Koramil 1407-11/Bone Kodim 1407/Bone.

Hal yang dilakukan oleh Babinsa Desa Parippung Serda Firman Suyuti bersama Pemerintahan Desa Parippung Abidin, Spd membagikan masker kain, sebagai bentuk kepedulian kepada warga agar tidak tertular Covid-19.

Baca Juga:  Ada Apa? Anggota SAT BINMAS POLRES Luwu Timur di Rumah Duka

Babinsa Koramil 1407-11/Barebbo juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga dan melindungi diri dari penularan virus mematikan itu, dengan menuruti himbauan pemerintah.

“Ini semua jangan dianggap remeh dan main-main, sekali nyawa lepas dari badan tidak akan ada gantinya lagi,”

Kegiatan pembagian masker kain untuk masyarakat yang beraktifitas, selaku Babinsa
juga menghimbau sayangi diri dan keluarga dengan menggunakan alat pelindung diri terutama masker, tidak usah terlalu lama diluar rumah, kalau keperluannya sudah diperoleh segera pulang,”tegasnya Serda Firman Suyuti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga