oleh

Suasana Coffee Morning, Kapolres Bone Evaluasi Kinerja Personel

Bone, Topikinformasi.com Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.IK. menggelar coffee morning bersama para pejabat utama di Ruang Public Polres Bone, Senin 24/08/2020.

Dalam suasana santai tersebut, Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK berkesempatan mengevaluasi kinerja jajarannya dengan mendengar penyampaian langsung dari para Kabag, Kasat dan Kasi tentang kendala yang dihadapi anggota di lapangan dalam melaksanakan tugas sehari hari

Di akhir acara, Kapolres Bone memberikan arahan agar anggota dalam melaksanakan kegiatan kepolisan harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

”Keberadaan kita di tengah kehidupan masyarakat harus dirasakan manfaatnya, khususnya dalam memberikan rasa aman, dalam melindungi dan melayani,” ujar Try Handako.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 1419-03/Baraka Melaksanakan Pemantauan Wilayah Sekaligus Komsos Dengan Kepala Pemerintah Setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bone juga menekankan kepada para pejabat dan perwira yang hadir, bahwa kegiatan coffee morning tetap dilaksanakan minima sekali dalam sepekan untuk saling sharing tentang pelaksanaan tugas kedepan, dan coffee morning bukan hanya sekedar ajang kumpul-kumpul dan minum kopi sembari bersenda gurau akan tetapi yang tak kalah penting adalah membahas tugas dan kegiatan polisi dalam memberikan pelayanan kepasa masyarakat

“coffee morning selain sebagai wadah silaturrahim dalam membangun kebersamaan,bagusnya di agendakan dalam sekali sepekan untuh membahas dan sharing tentang tugas dan kinerja kita ke depan” harap alumni Akpol 2001

Di ketahui bahwa Sebelum kegiatan coffee morning di mulai, kapolres Bone telebih dahulu memimpin apel pagi dan melakukan dzikir asmaul husna sebelum semua kegiatan di mulai bersama Personel Polres Bone di Lapangan Mapolres Bone.

Baca Juga:  Kapolda Sulsel Apresiasi Batalyon C Pelopor Saat Kunjungan Kerja Ke Bone

(Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga