oleh

Silaturahmi Bersama Bupati Bone, Dandim 1407/Bone Awali Tugas Di Kab. Bone

Bone, Topikinformasi.com Mengawali tugas di Kodim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman, S.H bersilaturahmi bersama Bupati Bone Dr. H. Andi Fashar M. Padjalangi, M.Si, bertempat di Kantor Bupati Bone, Selasa (11/08/2020).

Dalam kunjungannya ke Pemerintah Daerah Bone ini merupakan langkah awal untuk saling mengenal dan silaturahmi dalam menghadapi tugas kedepan.

“Adapun tujuan kami bersilaturahmi kebupati Bone pagi ini sebagai langkah awal dalam melaksanakan tugas kami sebagai Dandim 1407/Bone di Kabupaten Bone” Pungkas Letkol Kav. Budiman, S.H.

Lebih lanjut “Pada kesempatan ini pula kami datang menghadap bapak Bupati sekaligus melaporkan diri sebagai warga baru dan mohon arahan serta masukan bapak Bupati sehingga kedepan kami bisa bekerja secara maksimal khususnya dalam membantu Pemerintah Daerah, baik dalam bidang Hankam maupun bidang bidang lainnya dalam rangka percepatan pembangunan Kab. Bone”.

Baca Juga:  Patroli Dialogis, Sat Sabhara Polres Sinjai Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan

Sementara Bupati Bone mengucapkan Selamat datang di Bone semoga kehadiran bapak Dandim di sini dapat memberikan semangat baru bagi Kab. Bone ini,” ucapnya.

“Alhamdulillah hingga sampai saat ini Bone masih aman, Kehadiran TNI/Polri sejauh ini sangat memberikan arti bagi masyarakat Bone, dan kedepan ini harus terus di tingkatkan,” harap Bupati.

Usai bersilaturahmi Bersama Bupati Bone Dandim 1407/Bone juga bersilaturahmi ke beberapa instansi di antara Satpol PP Kab. Bone. (Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga