oleh

Hilang Kendali, Pengendara Motor Baku Tabrak Dengan Mobil

Bone, Topikinformasi.com Kasus Laka Lantas kembali terjadi. Kali ini, terjadi di Jl Poros Bone-Sinjai tepatnya di Desa Tellongeng Kecamatan Mare Kabupaten Bone Rabu, 05 Agustus 2020 sekitar pukul 18.30 Wita.

Dimana dalam Laka Lantas ini melibatkan antara Mobil Isuzu Panter No Pol DP 8169 BB warna hitam yang dikendarai oleh A. Muh Yusuf (54 tahun) salah satu pekerja swasta dari Desa Lapasa dengan Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX No Pol DW 6375 FO warna Merah Hitam yang dikendarai oleh Muh. Risal Bin Amir (22 tahun) salah satu Petani dari desa Cempae Dusun Lakukang Desa Lakukang Kec. Mare.

Kasatlantas Polres Bone AKP Fitriawan menjelaskan kronologis lakalantas tersebut terjadi pada awalnya Pengendara Sepeda motor melaju dari arah Selatan ke Utara tepatnya di TKP tiba tiba Pengendara Mobil mundur kebelakan dan tanpa segaja langsung ditabrak oleh pengendara motor.

Baca Juga:  Disiplinkan Masyarakat, Polsek Makale Laksanakan Ops Yustisi Di Jalan Ichwan

“Dari kejadian itu, pengendara motor yang terlibibat laka terjatuh dan mengakibatkan motor korban rusak parah. Bahkan pengendara motor mengalami luka terbuka pada kepala samping kiri, luka terbuka pada alis kanan, luka lecet pada bibir atas, luka lecet pada pinggang, luka lecet pada tangan kiri dan lutut kiri,” terangnya. (*/Carlos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga