oleh

Kapolres Sinjai Pantau Langsung Pengamanan Sholat Idul Adha 1441 H / 2020 M.

Sinjai, Topikinformasi.com Jajaran Kepolisian Resor Sinjai memperketat pengamanan secara serentak pelaksanaan ibadah sholat Idul Adha 1441 Hijriah yang tersebar di Kabupaten Sinjai. Jum’at pagi (31/7/2020).

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Amran selaku koordinator pengamanan dan personel dikendalikan dilapangan oleh perwira pengendali yang telah ditunjuk sesuai surat perintah Kapolres Sinjai dan untuk dikecamatan-kecamatan dikendalikan langsung oleh para Kapolsek masing-masing.

Titik-titik lokasi untuk sholat Idul Adha 1441 Hijriah ini telah dipersiapkan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sinjai, begitu pun di tingkat kecamatan yang ada di wilayah hukum Polres Sinjai.

Setiap lokasi tempat pelaksanaan ibadah Sholat Ied hari raya Idul Adha 1441 Hijriah, ditempatkan personel pengamanan oleh Polres Sinjai, dimana pengamanan tersebut bersifat pengamanan terbuka maupun tertutup.

Baca Juga:  Tinjau Unras Di Fly Over Makassar, Kapolda Sulsel Memastikan Hingga Saat ini Situasi Kota Makassar Masih Dalam keadaan Kondusif

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si pantau langsung personel pengamanan dan mengawasi jalannya pelaksanaan ibadah sholat Idul Adha.

Dalam kegiatan Kapolres Sinjai juga mengedukasi warga agar menaati protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah sekaligus memberikan masker kepada salah seorang warga

Dalam pantauan langsung Kapolres Sinjai, kegiatan berlangsung lancar, aman dan terkendali. (Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *