oleh

Bupati Bone Shalat Idul Adha 1441 H/ 2020 M di Mesjid Al-Markas Watampone

Bone, Topikinformasi.com Bupati Bone, Dr.H. A. Fahsar M.Padjalangi, M.Si bersama Istrinya Ibu Hj. Kurniaty A. Fahsar, S.H., Spec.Not. Selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Bone, Ketua DPRD Bone, Kajari, Sekda & Forkopimda, SKPD serta Pejabat lainnya. Melaksanakan Shalat Idul Adha 1441 H/2020 M secara bersama sama di Mesjid Al-Markas Al-Marif Watampone, Jumat, 31 Juli 2020.

Dalam sambutannya, Bupati Bone mengatakan Hari Raya Idul Adha tahun ini berbeda dengan pelaksanaan hari raya tahun-tahun sebelumnya, Sejak awal tahun 2020 sampai hari ini, seluruh umat manusia bahkan dunia pada umumnya merasakan dampak Virus Covid 19, yang dari hari ke hari semakin menunjukan kenaikan yang cukup signifikan.

Maka dari itu Pemerintah Kab. Bone tak henti hentinya mengingatkan dan selalu menghimbau agar seluruh Masyarakat mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini covid 19 ini, sebagai wujud untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Walau dalam suasana Pandemi Covid 19, kenikmatan dan keindahan masih bisa kita rasakan. Hal ini terlihat dari rasa antusias segenap kaum muslimin berkumpul dan bermunajat melaksanakan shalat idul adha atau idul qurban.

“Oleh karna, itu saya berharap mari kita berdoa bersama sama, Semoga wabah pandemi covid 19 ini segera berakhir dan Allah SWT selalu melindungi bangsa dan negara serta Daerah kita dari segala bencana dan musibah,” ucap bupati Bone.

Di akhir sambutannya, Bupati Bone mengatakan, saya mewaliki seluruh pemerintah Kab. Bone mengucapkan Selamat hari raya idul adha 1441 H/2020 Madesi, “Mohon maaf lahir dan batin.”

Adapun pembawah hikmah Shalat Idul Adha kali ini, yakni Drs. H. Zainal Abidin, beliau adalah Ketua Baznas Bone

Sumber : ProkopimSetdaBone. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga