oleh

Tangkal Corona: Babinsa Kodim 1407/Bone Bersama Tim Relawan, Aktif Jaga Posko

Bone, Topikinformasi.com Tingkatkan pencegahan terhadap virus Corona, Babinsa jajaran Kodim 1407/Bone dengan tim relawan dari instansi terkait, aktif melaksanakan posko gugus tugas percepatan penanganan penyebaran Covid 19, dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona, di Kabupaten Bone.

Jaga posko, Salah satu bentuk upaya pencegahan yang terus dilakukan oleh Babinsa jajaran Kodim 1407/Bone dalam rangka menangkal dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona, selain jaga pos para Babinsa juga aktif lakukan pendataan dan mendampingi tim kesehatan untuk melakukan pengecekan atau pemeriksaan kesehatan kepada setiap warga masyarakat yang baru datang dari luar daerah Bone.

Hari ini terpantau di kecamatan Kahu, Babinsa Koramil 1407-19/Kahu bersama tim relawan masih terus bersinergi melaksanakan posko Covid 19 di Kantor kecamatan Kahu maupun di desa dan kelurahan, untuk memperkuat posko penanganan  Covid -19, Guna Memutus mata rantai virus Tersebut. Rabu (15/07/2020).

Baca Juga:  Gandeng Mahasiswa IAIN Bone, Program BRAIN Batalyon C Pelopor Sambangi Anak-anak Desa Kading

Sebagai mana yang disampaikan oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, S. E. bahwa, dalam rangka mengantisipasi dan mencegah berkembangnya penyebaran virus Corona, di wilayah teritorial Kodim 1407/Bone khususnya, samapai saat ini Babinsa Jajaran Kodim 1407/Bone bersama tim relawan lainnya, aktif
jaga pos.

Selain jaga posko, juga melakukan pendataan dan mendampingi tim kesehatan untuk melakukan pengecekan atau pemeriksaan kesehatan kepada setiap warga masyarakat yang baru datang dari luar daerah Bone. Ini kita lakukan bersama sebagai bentuk dukungan penuh terhadap pemerintah untuk berupaya mencegah dan memutus rantai virus Corona di Kabupaten Bone, Ucap Dandim.

(Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga