oleh

Bhabinkamtibmas Ada di Pasar Ada Apa ya.????

Bone, Topikinformasi.com Dikecamatan Patimpeng Kabupaten Bone hanya ada 1 (satu) Pasar Tradsional yang beroperasi setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng Bripka ASRIADI JUNAIDJajaran anggota Polsek Patimpeng Polres Bone yang memiliki Desa 2 Binaan yang harus dipantau setiap hari yaitu Desa Patimpeng dan Desa Latellang. Dan Di Desa Patimpenglah Pasar Tradisional tersebut berada.
.(14/7/2020)

Bripka ASRIADI JUNAID mengatakan “Tujuan saya selalu berada di Pasar Latobang setiap hari Pasar, untuk menekan Kriminalitas yang terjadi dipasar, dan pasar adalah tempat terbaik untuk menyampaikan Pesan Kamtibmas dimana masyarakat dapat mendengarkan Pesan kamtibmas kami sambil berbelanja”.

Tidak hanya itu , Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng juga memberikan Himbauan tentang social distancing dan physical distancing serta senantiasa menjalankan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona” ungkapnya.

Baca Juga:  Pastikan Penyaluran Lancar, Babinsa 1407-08/Lamuru Dampingi penyaluran BST

Kapolsek Patimpeng Polres Bone Iptu Henri Aswan, SH
“Selain mengantisipasi kejahatan dipasar, kita juga secara Humanis menghimbau kepada Masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah Penularan Covid 19,” Tegasnya..

(Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga