oleh

Baznas Bone Raih Penghargaan BAZNAS Award Kategori Pertumbuhan Pengumpulan ZIS Terbaik

Topikinformasi.com – Bone– Alhamdulillah, tepatnya Senin, 14 Desember 2020 menjadi hari yang begitu spesial buat seluruh pimpinan dan Staf Baznas Kab. Bone. Detik – detik pembacaan nominasi peraih penghargaan oleh Drs. Astera Primanto Bhakti, S.E., M.Tax selaku anggota Baznas Republik Indonesia.

Dalam hal ini, ada 3 nominator yang pertama disebut adalah Baznas Kab. Bone, Baznas Kab. Nabire dan Baznas Kab. Aceh Tengah.

Baznas Kab. Bone meraih penghargaan nasional pada Baznas Award 2020 dengan kategori Baznas Kabupaten dengan Pertumbuhan Pengumpulan ZIS terbaik.

Pimpinan dan Staf bersama-sama mengikuti rangkaian acara penganugerahan secara online di kantor Baznas lantai dasar Masjid Agung jl Ahmad Yani.

Baca Juga:  Peduli, Kapolres Sinjai Kembali Sambangi Warga Kurang Mampu Berikan Bantuan

Berbeda dengan tahun tahun – tahun sebelumnya, kali ini Baznas Pusat menyelenggarakan agenda Baznas Awards secara daring dengan menghadirkan seluruh pihak yang merupakan Badan dan Lembaga Pengelola Zakat antara lain Baznas Se Indonesia beserta Laznas Se-Indonesia.

Berbagai kategori penghargaan diberikan kepada lembaga maupun perorangan yang tujuannya sebagai apreasiasi atas pencapaian dan motivasi untuk bisa lebih baik lagi bagi peraih maupun yang belum berhasil mendapatkan predikat/penghargaan. Pimpinan dan Staf Baznas Kab. Bone sangat bersyukur telah mendapatkan kepercayaan dari seluruh pihak.

Ketua Baznas, Drs. H. Zainal Abidin didampingi Wakil Ketua 1 Bidang Pengumpulan Farida Hanafing, ST mengucapkan, “Syukur Alhamdulillah, dan ucapan terima kasih kepada Baznas Pusat yang senantiasa memberi teladan dalam banyak hal. Baznas Provinsi serta Kab/kota yang terus memberi inspirasi agar bisa lebih baik lagi,” ujarnya

Baca Juga:  Tingkatkan Kekompakan Dan Kedisiplinan Personel, Ini Yang Di Lakukan Danramil 1407-19/Kahu

“Kepada Pemerintah Kab. Bone, muzakki/munfiq perorangan maupun lembaga, relawan, mitra/upz, sahabat media dan masyarakat Kabupaten Bone, penghargaan yang dianugerahkan untuk Baznas Kab. Bone adalah untuk kita semua,” tutupnya. (888)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga