oleh

Inovatif dan Kreatif, Kabag PH Kanwil Puji Inovasi Layanan Publik dan Layanan Terpadu Rutan Enrekang

Enrekang, Topikinformasi.com Usai lakukan koordinasi ke Kantor Bupati Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara, Kepala Bagian Program dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sul Sel lakukan kunjunga kwrja ke Rutan Kelas IIB Enrekang, Sabtu (11/7/2020).

Dalam lawatannya kali ini, John Batara Manikallo didampingi Karutan meninjau dimulai parkir pegawai, kemudian menuju gedung kantor untuk melihat fasilitas layanan publik, layanan terpadu dan inovasi yang ada pada Rutan Enrekang seperti, Remon – T ( Rutan Enrekang Mobile New Transformasi) Merupakan Layanan kunjungan online, Layanan sistem penilaian pembinaan narapidana), Lekas Keluar (Layanan Kesehatan Keluarga Rutan), IKM – REF, V – Ref (Video Call wbp dengan keluarga mereka).

Setelah selesai keliling meninjau Tim menuju ke ruang untuk diskusi dan meriviu kembali inovasi layanan publik dan layanan terpadu mana saja yang perlu diperbaiki dan dikembangkan.

Lebih lanjut John Batara Manikallo, mengakui dan mengapresiasi kerja keras karutan dalam membangun Sumber daya manusia, Layanan Publik berbasis Ham, kerjasama dengan Instansi dan lembaga masyarakat, Peningkatan Keterampilan Pembinaan kemandirian dgn inovasi-inovasi menanam jamur tiram, Bawang dan kopi membuat produksi kemasan untuk dipromosikan kerjasama Deskrnasda dan masyarakat sertajuga terkait layanan publik berbasis ham sudah dipenuhi dan layanan Pelayanan TerPadu sudah terlaksana, Semoga dapat diPertahankan dan ditingkatkan terus untuk meraih Wilayah Bebas Korupsi /Wilayah birokrasi bersih Melayani.

Sementara itu, Tubagus M. Chaidir selaku Ka. Rutan Enrekang mengatakan “Terima kasih atas kunjungannya, masukan dan saran dari Bpk. Kabag PH John Batara Manikallo, terkait Pemenuhan Pelayanan Publik berbasis Ham dan inovasi yang dilakukannya untuk Alur layanan penilaian WBK/ WBBM pada Rutan Enrekang”.

(Ani Hasan Kabiro Enrekang Toraja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga