oleh

Hari libur, Polres Pelabuhan Makassar Tingkatkan Edukasi Protokol Kesehatan di Keramaian

Makassar, Topikinformasi.com Personel Polres Pelabuhan Makassar yang terlibat di operasi Aman Nusa II mengecek penerapan protokol kesehatan di tempat pusat perbelanjaan pasar butung, Ahad/Minggu (12/07/2020).

Paur humas Polres Pelabuhan Makassar IPDA Burhanuddin Karim” kegiatan ini dalam rangka membantu pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran virus corona terutama saat Adaptasi kehidupan Baru, Polri akan memberikan edukasi terhadap masyarakat dalam menjalani protokol kesehatan” terangnya

“Kepolisian tetap membantu pemerintah dan mendukung penuh kebijakan pemerintah dengan melakukan upaya pre-emtif dan preventif, edukasi yang humanis. Represif merupakan pertimbangan yang terakhir dilakukan,” jelasnya.

" Walaupun hari libur, tidak bosan-bosannya Polri memberikan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan, pakai masker dan jaga jarak untuk menghadapi Tatanan Hidup Baru ditengah Pandemi Covid 19," Ujar Paur humas Polres Pelabuhan Makassar. (@$_23)

Baca Juga:  Dukung Kampung Tangguh Nusantara, Kapolda Sulsel Panen dan Menebarkan Benih Ikan Di Lahan Polda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga