oleh

Di Masa Pandemi, Dandim 1407/Bone Himbau Personel Tatap Edukasi Masyarakat Dalam Pencegahan Covid19

Bone, Topikinformasi.com Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin menyampaikan agar seluruh personelnya tetap mengutamakan faktor keamanan dalam pelaksanaan tugas di lapangan apa lagi saat ini di hadapkan pada pandemi Covid-19.

Hal tersebut di sampaikan oleh orang nomor satu di Kodim 1407/Bone saat melaksanakan kegiatan jam komandan yang di ikuti oleh Personel Kodim 1407/Bone, bertempat di Aula Tauwarani Makodim 1407/Bone, Jln. Lapatau Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone, Senin (06/07/2020).

Kegiatan Jamdan kali ini masih menerapkan prokes di mana saat ini dalam pandemi Covid-19 seluruh personel Kodim 1407/Bone mengikuti kegiatan dengan menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf. Mustamin juga memberikan penekanan kepada personelnya terkait dalam pelaksanaan penanganan Covid-19 di wilayah masing-masing.

Baca Juga:  DPW JOIN Sulsel Kecam dan Minta APH Usut Tuntas Pembunuhan Wartawan di Sulbar

“Kita sebagai prajurit harus menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat dalam mencegah penyebaran covid, apa yang telah menjadi protokol kesehatan mari di pedomani” Pungkas Dandim 1407/Bone.

Lebih lanjut Dandim 1407/Bone menambahkan “Seluruh anggota jajaran Kodim 1407/Bone agar jangan arogan di lapangan, sampaikan ke masyarakat secara persuasif dalam memberikan pemahaman tentang protokol kesehatan”.

Dandim 1407/Bone juga dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh personelnya untuk memanfaatkan lahan yang ada wilayah sebagai upaya dalam mendukung ketahanan pangan. ( carlos )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga