oleh

Kemenag Bone Zikir Bersama Dalam Rangka HAB Kemenag RI ke 75

BoneTopikinformasi.com – Dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti Kementerian Agama (Kemenag) RI ke 75 tepatnya 3 Januari 2021, Kemenag Bone menggelar zikir dan doa bersama. Kegiatan zikir digelar di Mushollah Al-Ikhlas Kemenag Bone, Sabtu (2/1/2021) dipimpin oleh imam Masjid Nuruttijarah Eks Pasar Sentral Syahrir, S.Pd.I yang juga sebagai Penyuluh Agama Islam Non PNS KUA Kecamatan Palakka. Masing-masing peserta terlihat dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. (3/1/2021)

Kemenag Bone menyelenggarakan kegiatan ini sebagai wujud syukur kepada Allah SWT dan bentuk tafakur dengan harapan agar pegawai di bawa naungan Kementerian Agama dalam keadaan sehat walafiat.

“Kita patut bersyukur setahun telah berlalu dimana tahun cukup berat kita diuji dengan wabah virus corona, namun ditengah perjuangan kita, akhirnya bisa mengakhiri tahun 2020 dalam keadaan sehat”, kata Kepala Kantor Kemenag Bone Dr. H. Wahyuddin Hakim, M.Hum dalam sambutannya.

Baca Juga:  Kodim 1419/Enrekang Siapkan Lahan Dua Puluh Hektar Untuk Tanam Pajale.

Lanjutnya, disatu sisi, suasana duka menyelimuti Kemenag Bone. Salah satu staf pada urusan keuangan Rahmat Saleh, SE telah tutup usia diawal tahun 2021. Kakan Kemenag Bone H. Wahyuddin mengenang stafnya tersebut sebagai sosok yang baik.

Kakan Kemenag Bone mengakhiri sambutannya dengan memaknai arti menjadi pegawai yang berlogokan Iklas Beramal itu. “Bahwa sekecil apapun gaji kita di Kemenag namun mampu menghidupi dan memberikan kita kebahagiaan”, pungkasnya.

Acara kemudian dilanjutkan doa dan zikir bersama. Mengingat pandemi covid-19 masih mengintai jiwa, maka zikir digelar secara terbatas. Hadir para pejabat pengawas Kemenag Bone, beberapa Kepala KUA Kecamatan, beberapa Kepala Madrasah Negeri, seorang Pengawas Madrasah dan Ketua DWP Kemenag Bone. (888)

Baca Juga:  Kapolres Bone AKBP Trihandoko Wijaya Putra, S.IK Melakukan Kunjungan Silaturahmi ke Kediaman Rektor IAIN Bone,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga