oleh

Dukung Program Ketahanan Pangan, Babinsa Jajaran Kodim 1407/Bone Tanam Jagung

Bone, Topikinformasi.com Salah satu upaya dalam rangka mendukung program Pemerintah, Komando Distrik Militer (Kodim) 1407/Bone melaksanakan kegiatan program ketahanan pangan.

Seperti kita lihat di lokasi, Sejumlah Babinsa jajaran Kodim 1407/Bone dalam hal ini Babinsa Koramil 1407-21/Palakka melakukan penanaman jagung Varietas Bisi 18 di lahan binaan Kodim 1407/Bone dengan luas lahan 1 Hektar di lokasi kelompok Tani Sipurio Ketua poktan Saparuddin di Desa Passippo Kec. Palakka Kabupaten Bone jumat 03/07/2020.

Komandan Kodim (Dandim) 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, S. E. menjelaskan bahwa, saat ini Kodim 1407/Bone punya program ketahanan pangan khususnya Jagung dan Padi yang tersebar di 21 koramil jajaran Kodim 1407/Bone, seperti  yang dilakukan oleh anggota koramil 1407-21/Palakka sedang melaksanakan penanaman jagung  dan ini sebagai bentuk upaya untuk mendukung pemerintah dalam mensukseskan program ketahanan pangan di Indonesia khususnya diwilayah teritorial Kodim 1407/Bone.

Dandim menambahkan bahwa,  kegiatan ini bertujuan untuk, membantu dan mendukung  program Pemerintah dalam upaya untuk meningkatkan hasil Swasembada Pangan khususnya tanaman jagung dan padi, guna meningkatkan prekonomian Indonesia, ditengah pandemi Covid 19,”Pungkasnya. (Arnold Cunding)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga