oleh

Babinsa Koramil 1419-01/Maiwa Koptu Haeruddin Menhimbau Warga Binaan Untuk Waspada Bahaya Covid-19 Pada Kegiatan Komsos.

Enrekang, Topikinformasi.com Kodim 1419/Enrekang-_Babinsa Koramil 1419-01/Maiwa Koptu Haeruddin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kewarga binaanya bertempat di Dusun Limbuang, Desa Limbuang, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang. Jum’at (03/07/2020).

Pada kegiatan ini Koptu Haeruddin mengajak warga binaan untuk tetap waspada tetang bahaya dan semakin meningkatnya Persebaran Wabah Covid-19 atau Virus Corona.

Koptu Haeruddin mengajak warga binaan agar menjauhi segala bentuk perkumpulan, menjaga jarak dan menghindari semua pertemuan yang melibatkan orang banyak.

Lettu Inf Emong sebagai Danramil 1419-01/Maiwa ditenpat berbeda, menambahkan,” kami harapkan kepada Babinsa dengan kegiatan Komsos, Momen tersebut dimanfaatkan untuk memberikan edukasi tentang penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Menurutnya, semua pihak harus senantiasa disiplin mentaati aturan tatanan kehidupan baru. Masyarakat harus tetap optimis dalam melakukan aktivitasnya di tengah pandemi Covid-19 atau Virus Corona dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 13/Sibulue Melaksanakan Operasi Yustisi di Pasar Pattiro Bajo

“Menggunakan masker adalah salah satu pencegahan yang dapat dilakukan masyarakat. Karena hingga saat ini Covid-19 belum ada obatnya,” bahkan saat ini semakin hari bukan semakin menurun akan tetapi semakin bertambah.

“Diharapkan kepada warga dengan sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran kolektif dalam membiasakan diri berperilaku disiplin,” ungkap Lettu Inf Emong.

(Ani Hasan Kabiro Enrekang Toraja)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga