oleh

Deklarasi FAAHMI dan SABAR Fokus Kumpulkan Berbagai Komunitas Untuk Memenangkan Pasangan RIDO

Topikinformasi.com– Jakarta — Deklarasi Relawan Forum Aktifis Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (FAAHMI) dan sahabat Rido siap memenangkan pasangan RIDO ( Ridwan Kamil – Siswono). Diselenggarakan di sebuah Hotel kawasan Jakarta Timur Kamis (24/10/2024).

Dr. Muhammad Hidayat Nur Wahid mengatakan hampir saja warga Jakarta tak bisa memilih pemimpinnya karena Undang- undang yang dibuat mengatakan pemilihan gubernur ditunjuk langsung oleh Presiden, namun PKS menolak Undang- undang tersebut melalui fraksinya yang ada di DPR sehingga Undang- undang yang dibuat dirubah, warga Jakarta boleh memilih langsung gubernur dan calon gubernur.

“Kita harus terlibat dalam pemenangan ini, dan yang dihitung ril coblosan suara. Mari maksimalkan potensi yang ada, karena waktu semakin pendek. Kita harus memastikan semua komunitas bekerjasama memenangkan pasangan RIDO. Kita harus bekerja keras, karena tidak cukup hanya niat untuk menang. Setelah nyoblos jangan langsung tinggalkan tempat, jadilah saksi. Kami di PKS mendukung penuh dan bergerak bersama, pemuda Islam juga sudah deklarasi dukung pasangan RIDO,” ungkapnya.

Baca Juga:  Lima (5) Hari Memasuki Tahapan Kampanye Pilkada 2024, Bawaslu Bone Beserta Seluruh Jajaran Pengawas di Setiap Tingkatan.

Calon Wakil Gubernur DKJ Siswono yang turut hadir dalam Deklarasi mengatakan,” Allah SWT memberi kesempatan pada kami untuk berjihad di politik, kemenangan jadi sarana berkuasa untuk amar ma’ruf nahi munkar, semua bisa dilakukan bila ditunjang oleh kekuasaan melalui suara terbanyak dan kemenangan harus kita raih. Pilihlah kandidat yang terbaik, karena HMI masih punya idealisme dan peluang ini sudah didepan mata.RIDO hadir dengan misi yang jelas, semoga Jakarta tetap menjadi pusat bisnis dan destinasi wisata”.

Salah satu misi RIDO adalah membentuk manusia Pancasila yang setara. Akan mengatasi masalah vital Jakarta yaitu banjir dan macet. Akan menyediakan Bakwan ( Bangun kota rawat lingkungan), Kue Putu (Kemanapun irit dan hemat waktu), Rujak ( Rumah yang terjangkau), Petis ( Pendidikan gratis), Semur ( Sembako murah) setiap bulan. Menyediakan kartu yatim dan kartu pelayanan rumah ibadah.

Baca Juga:  KM. Kasman Indah 06 Tenggelam Dinsos Kabupaten . Selayar Ikut Berduka

Dalam kesempatan yang sama penasehat FAAHMI Busrol Amin mengatakan,” Kami di FAAHMI menginisiasi relawan Sabar ( Sahabat RIDO) mencakup 40 Komunitas yang melakukan kegiatan masing- masing dalam rangka memenangkan pasangan RIDO. Komunitas ini dari berbagai elemen seperti etnis, hobby, keummatan,”

Fokus utama dari deklarasi ini adalah mengumpulkan komunitas untuk memenangkan pasangan RIDO di pilkada 2024, komunitas tersebut disatukan, kemudian mereka mensosialisasikan pasangan RIDO di masyarakat seperti sistem multilevel.

“Kami selaku panitia acara sangat senang dengan deklarasi hari ini karena begitu antusiasnya warga Jakarta untuk memenangkan Pasangan RIDO, kehadiran peserta diluar ekspektasinya kami, karena peserta yang datang dua kali lipat yang kami perkirakan, tentu hal ini membuat kami optimis, pasangan RIDO akan menang di pilkada 2024,” pungkasnya.
(Fri)

Baca Juga:  Rehabilitasi Mangrove Sebagai Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *