oleh

Sidak Mendadak Wakil Bupati Bone Kunjungi Beberapa SKPD di Hari Pertama Kerja

Topikinformasi.com – Bone Pasca Cuti Lebaran idul Fitri 1444 H
Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle,M.M Melakukan Sidak Ke beberapa SKPD Pada saat Hari pertama kerja Setelah Cuti Lebaran idul Fitri

Dengan dampingi kepala BKSDM Drs.H.A.Muhammad Guntur,SIP, Staf Ahli Bupati Bone Andi Alimuddin, S.Sos., H. Rusli melakukan sidak setelah Cuti Lebaran salah satunya RSUD dimana Wakil Bupati Bone Minta Dahulukan Pelayanan Kesehatan dari pada Administrasi, Rabu(26/4/2023)

Dengan melaksanakan inspeksi mendadak(sidak) mulai Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Lingkup Pemerintahan Bone, lalu RSU Datu Pancaitana di Jl Gatot Subroto, Kota Watampone dan BLUD RSU Tenriawaru Bone, Jl Dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Watampone.

“Khusus untuk pelayanan Rumah Sakit, saya meninjau dua instalasai gawat darurat(IGD) di RSUD Pancaitana dan unit gawat darurat di RSUD Tenriawaru, Alhamdulillah pelayanannya cukup di mana warga yang masuk di IGD langsung ditindaklanjuti untuk diberikan pelyanan medis,” tambahnya.

Baca Juga:  Polisi Ringkus Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan di Sajoanging Wajo

Wakil Bupati Bone menyebutkan dirinya meminta kepada para petugas jaga IGD untuk mengutamakan pemberian pelayanan kesehatan kepada masyarakat daripada administrasi.

“Saya juga berpesan kepada petugas jaga IGD, ketika ada pasien yang masuk jangan dulu ditanyakan segala administrasinya, rujukan dan sebagainya, berikan dulu pelayanan maksimal sambil menunggu pelayanan administrasi dengan hubungi keluarganya,” kata Ambo Dalle.

Selain itu, Wakil Bupati Bone juga melaksanakan sidak di sejumlah Kantor OPD Kabupaten Bone lainnya.

“Jika ada aparatur sipil negara yang tidak masuk hari ini tanpa alasan yang jelas, saya meminta kepada BKPSDM untuk menelusuri dan memberikan sanksi teguran, sampai sanksi yang sesuai regulasi,” kata Wakil Bupati Bone di RSUD Tenriawaru Bone

Baca Juga:  Mahasiswi Makassar Bunuh Diri Diduga Korban Asmara, Menjadi Keprihatinan Kita Bersama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *