oleh

IAIN Bone Terima Bantuan Motor Sampah 3 Roda dari BRI

Topikinformasi.com – Bone IAIN Bone menerima bantuan 1 unit motor sampah 3 roda dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Watampone. Penyerahan berlangsung secara simbolis di Aula Senat IAIN Bone, Jumat (20/1/2023).

Unit motor tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Eli Sanjoyo kepada Rektor IAIN Bone Prof. Syahabuddin dan disaksikan Wakil Rektor Bidang Adm. Umum, Perencanaan, dan Keuangan Dr. Hasbi Siddik, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Dr. Lukman Arake serta Dekan FEBI Dr. Astuti dan Dekan FUD Dr. Sarifah Suhra.

Eli Sanjoyo dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada IAIN Bone telah menyambut baik bantuan dari BRI.

“Apresiasi dan hormat kami untuk IAIN Bone telah menyambut kedatangan kami, bentuk kepedulian kami, BRI kepada IAIN Bone,” ujarnya.

Baca Juga:  Lepas Sambut Kasiops Kasrem, Dandim 1409/Gowa, Dandim 1414/Tator. Korem 141/Toddopuli

Menurutnya, ini adalah bentuk sinergi dan hubungan timbal yang baik antara BRI dengan IAIN Bone. Ia berharap bantuan ini dapat berguna dan dimanfaatkan dengan baik.

“Mudah-mudahan apa yang dari BRI ini satu unit motor sampah, semoga dapat berguna untuk kebersihan di lingkungan kampus IAIN Bone,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Prof. Syahabuddin mengaku gembira atas bantuan dari salah satu bank terbesar di bawah naungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut.

“Kami sangat berbahagia dan berterima kasih mewakili jajaran pimpinan. Tentu ini adalah bentuk sinergisitas yang sangat baik. Kami berharap ini dapat memudahkan lagi dalam kegiatan kebersihan,” tuturnya.

Setelah diterima secara simbolis, Rektor melihat dan coba mengendarai langsung unit motor sampah 3 roda tersebut yang telah diparkir di depan gedung Rektorat.

Baca Juga:  Sambut Tim Current Audit Itdam XIV/Hasanuddin, Ini Harapan Danrem 141/Toddopuli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *