oleh

Kunker Danrem 141/Toddopuli . Perhatikan faktor Keamanan Saat Kegiatan serta Inflementasikan 6K Di Hati Kita

Topikinformasi. – Selayar – Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp. Ny.Lina Herlina Budi Suharto, bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1415/Selayar. bertempat di Makodim. kelurahan Benteng Utara, Kec. Benteng, Kab. Kepulauan Selayar. Jumat 16/12/2022.

Kedatangan Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si bersama rombongan disambut langsung oleh Letkol Inf Nanang Agung Wibowo (Dandim 1415/ Selayar) dan Ny. Irma nanang Agung Wibowo. Ketua Persit KCK Cab. XXIX Dim 1415/Selayar. Serta segenap Forkopimda Kab. Kepulauan Selayar. H.Saiful Arif SH (Wakil Bupati Kep Selayar). Drs.Mesdiono,M.Ec.Dev (Sekda Kab Kep Selayar). Hendra sarbaini S.H.M.H (Kajari selayar). AKP Abdul rahman SH (Wakapolres Selayar ).

Baca Juga:  Komandan Brimob Bone Pimpin Misi SAR, Cari Nelayan Diduga Tenggelam di Lautan

Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto S.I.P,.M.Si. memberikan pengarahan kepada personel Kodim 1415/Sly, PNS, dan Ibu Persit Kodim 1415/Selayar, mengatakan kunjungan ke Kodim 1415/Selayar selain kunjungan kerja sekaligus mengecek kesiapan Kodim 1415/ Selayar dalam rangka kunjungan Pangdam XIV/Hasanuddin.

Selanjutnya Danrem 141/Tp mengatakan untuk Koperasi harus dikelola dengan baik, dana tanggap satuan harus bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dan dipergunakan untuk kesejahteraan anggota.

bagi personel yang memiliki putra dan putri yang akan mengikuti seleksi TNI AD agar diadakan pembinaan dan dipersiapkan sedini mungkin dengan baik, kesehatan, fisik dan akademiknya

Kemudian saya ingatkan bagi Keluarga Personel terutama ibu Persit agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial sesuai aturan yang ada dilingkup TNI AD, jangan menggunakan Medsos untuk hal-hal yang tidak penting.

Baca Juga:  Polres Bone Gelar Apel Kesiapan Pengaman Hari Buruh Nasional

Laksanakan Program dari Komando Atas terkait Ketahanan Pangan, Babinsa masuk dapur, pengobatan Veteran, penurunan Stunting harus maksimal karena disamping Program hal ini juga bisa jadi ladang amal untuk kita semua.

Untuk personil agar menjaga kebersihan, pangkalan dirapikan, kantor bersih dan nyaman karena kantor adalah rumah kita.

Perhatikan faktor keamanan pada saat kegiatan terutama Babinsa harus ekstra hati-hati, kejadian di Kodim Palopo dan Kodim Tator menjadi pelajaran untuk kita semua, unsur pimpinan agar dilatihkan penanggulangan bencana ke anggota agar nantinya tidak terjadi korban sia-sia.

Diakhir arahannya Danrem kembali mengingatkan tentang Visi Kodam XIV/Hsn yaitu 6 K Di Hati Kita, (Karakter, Kapabel, Kontemporer, Kompak, Kesemestaan dan Kerakyatan) agar dijabarkan dan diimplementasikan dalam dinas maupun dalam kehidupan sehari hari (Penrem 141/Tp)

Baca Juga:  Wakil Bupati Bone dan Didampingi Sekretaris Daerah Bone Membuka Bone Innovation Fest 2022.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *