oleh

Satlantas Polres Bone Gelar Polisi Sahabat Anak di TK Kemala Bhayangkari

Topikinformasi.com – Bone – Satlantas Polres Bone melaksanakan Program PSA (Polisi Sahabat Anak) dengan memberikan penyuluhan dan pembinaan, pengenalan rambu-rambu lalulintas kepada siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari, Watampone, Kabupaten Bone. Senin (24/10/2022).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone IPDA Melyana. Dalam kesempatan tersebut petugas juga nampak memberikan pengetahuan kepada para siswa tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Para siswa-siswi riang gembira saat berinteraksi langasung dengan sejumlah personel Satlantas yang tengah membarikan edukasi tanpa rasa canggung dan juga malu.

Selasa (25/10), Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,SI.K.,M.Si melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri, S.I.K, M.H menjelaskan tujuan kegiatan Polisi Sahabat Anak ini adalah menanamkan kecintaan anak-anak kepada Polisi sejak dini. Melalui pendekatan yang baik melalui edukasi sambil bercanda ria.

Baca Juga:  Mifans Bone Gelar XFF di Tengah Nuansa Hari Jadi Bone ke 693

“Selain itu, diharapkan para siswa-siswi mengenal rambu-rambu lalu lintas secara baik dan kelak bisa mengaplikasikan di kehidupan sehari – hari dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas sehingga terbentuk karakter anak yang mandiri, disiplin dan taat kepada aturan perundang – undangan yang berlaku,” tandasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *