oleh

Satgas TMMD Bersama Warga Berjibaku Melaksanakan Pengecoran Jalan Rabat Beton dan Pemasangan Gorong-Gorong

Topikinformasi.com – Tana Toraja – Satgas TMMD ke-115 Kodim 1414/Tator bersama warga setempat melaksanakan pengecoran jalan didampingi oleh Kasdim 1414/Tator, Mayor Inf Oberan Tandirerung. Mengatakan bahwa Warga setempat sangat bersemangat untuk saling bahu-membahu membantu bapak-bapak Tentara yang sedang melaksanakan kegiatan pembangunan pengecoran jalan. Pelibatan warga ini guna mempercepat dalam penyelesaian pengecoran jalan Yang bertempat di Lembang Bo’ne Buntu Sisong, Kec, Makale selatan, Kab Tana Toraja. Selasa, (18/10/2022).

Menurut Dandim 1414/Tator, Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P.,M.Han, selaku Komandan Satgas TMMD Ke-115, mengatakan bahwa pengecoran jalan ini di laksanakan oleh anggota Satgas TMMD bersama warga dengan penuh semangat. Mereka berjibaku dengan keringat demi mensukseskan progam TMMD Ke-115 dalam pembangunan infrastruktur jalan.

Baca Juga:  Bupati Bone Menyuruh Kepada Semua Instansi dan Masyarakat Melaksanakan Khatam Al Quran 30 Juz

Dandim juga menambahkan, bahwa pengerjaan pengecoran jalan yang melibatkan beberapa orang warga ini merupakan bentuk kebersamaan dan kedekatan antara anggota TNI dan masyarakat. Dengan kebersamaan, otomatis ikatan silaturahmi akan terjalin dengan sendirinya, ucap Dandim.
Pengecoran jalan rabat beton hari ke-7, Sudah mencapai 108 meter ( 17 %).(Penrem 141/Tp).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *