oleh

Serah Terima Jabatan Danrem 141/Toddopuli, Pangdam Tekankan Slogan 6K Di hati Kita

Topikinformasi.com – Makassar – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., mempimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) Kodam, bertempat di Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH) Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar. Selasa, (20/09/2022).

PJU Kodam yang Sertijab yakni Danrem 141/TP dari Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M., sebagai Kaposahli Pangdam I/BB, pengganti Kolonel Arm Budi Suharto, S.I.P., M.Si, sebelumnya menjabat Dirbindik Pussenarmed.

Selanjutnya Pamen Ahli Bidang Ekonomi Sahli Pangdam XIV/Hasanuddin dari Kolonel Inf Hery Setiyono, S.Sos., sebagai Kadislitbangad, pengganti Kolonel Kav Demak Samuel Sianturi, S.E., sebelumnya menjabat Pa Sahli OMSP Bid. 4 Poksahli Kogabwilhan III dan Aster Kasdam XIV/Hasanuddin dari Kolonel Arh Wirawan Yanuarto, S.Sos., M.Sos., sebagai Irut-IV/Wanwil Itter Itum Itjenad, pengganti Kolonel Inf Persada Alam sebelumnya menjabat Wadanrindam Jaya.

Baca Juga:  KPU gelar FGD, Bahas Penyusunan Rancangan Penataan Daerah Pemilihan

Pangdam mengatakan bahwa pengangkatan dalam jabatan ini merupakan regenerasi untuk meningkatkan kualitas kinerja serta kepercayaan dan kehormatan yang harus diterima dengan rasa syukur yang mendalam disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M., Kolonel Arh Wirawan Yanuarto, S.Sos., M.Sos., dan Kolonel Inf Hery Setiyono, S.Sos., beserta Istri atas pengabdiannya selama ini dalam menjalankan tugas di Kodam XIV/Hasanuddin.

Berbagai keberhasilan yang telah diraih selama bertugas di Kodam XIV/Hasanuddin akan menjadi bekal untuk senantiasa berkarya dan memberikan pengabdian terbaik di tempat tugas yang baru, sekaligus akan menjadi pijakan referensi yang sangat berharga untuk dilanjutkan oleh para pejabat selanjutnya”, Tuturnya.

Baca Juga:  Kado Spesial Tenribetta Perkusi di Hari Ulang Tahun ke 77 Korps Brimob Polri

“Kepada Kolonel Arm Budi Suharto, S.I.P., M.Si, Kolonel Inf Persada Alam dan Kolonel Kav Demak Samuel Sianturi, S.E. yang baru saja menerima tugas, saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru tersebut.

Saya berharap, para pejabat baru dapat meningkatkan kinerja organisasi serta membawa perubahan-perubahan yang positif. Lanjutkan berbagai keberhasilan yang telah ditorehkan oleh pejabat sebelumnya dan kembangkan gagasan-gagasan baru yang lebih konstruktif, kreatif dan inovatif serta adaptif dengan dilandasi oleh kemauan untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas,” Sambungnya.

Di akhir sambutannya orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini berpesan kepada seluruh prajurit Kodam Hasanuddin dalam melaksanakan tugas sebagai ujung garda untuk selalu mengedepankan slogan 6K DI HATI KITA yang meliputi : Karakter, Kapabel, Kontemporer, Kompak, Kesemestaan dan Kerakyatan.

Baca Juga:  Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Kapolrestabes Pantau Vaksinasi Massal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *