oleh

Pelantikan dan Rapat Kerja Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi Universitas Muhammadiyah Bone


Topikinformasi.com – Bone Himabio Kali ini mengusung tema “Bergerak bersama memanifestasikan himpunan yang unggul, progresif, dan militan” di laksanakan pada tanggal 11-12 September 2022 yang berlokasi di (Gedung Kerukunan Umat Beragam). Minggu ( 11/9/2022

Adapun pengurus baru yg dilantik sebanyak 40 orang, yakni 10 laki-laki, dan 30 perempun yang di Lantik langsung oleh Ketua Program Studi Pendidikan Biologi, Bapak (Erwing S.Pd., M.Pd.) Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Dosen, ketua UKM dan ketua HIMA Universitas Muhammadiyah Bone serta ketua Himbos.

puja dan puji syukur kita atas kehadiran Allah subhanahu wa ta’ala yang mana berkat rahmat dan karunia nya saya dapat berdiri di sini dalam keadaan sehat wal afiat. Sholawat serta salam tak lupa kita hatur kan kepada junjungan alam nabi besar muhammad Shallallahu alaihi wasallam. Yang selalu kita nantikan syafaatnya di yaumul akhir.

Baca Juga:  Rombongan Dandim 1415/Selayar Yang Baru, Tiba Melalui Jalur Pelabuhan Ferry

Serta yang saya hormati bapak (Erwing S.Pd., M.Pd.) selaku ketua program studi sekaligus pembina HIMA PRODI PENDIDIKAN BIOLOGI.

Syukur dan Alkhamdulillah proses pemilihan sudah berlangsung secara benar-benar penuh filterisasi hingga berujung pada sosok yang sudah terpilih dan dilantik hari ini.
Dan hari ini saya berdiri disini ingin menyampaikan sedikit pesan kepada pengurus baru yang dilantik kiranya agar serius dan berkomitment untuk menjalankan tugasnya sesuai dengan Ad/Art, demikian besar harapan kita untuk menjadikan himpunan yang Unggul, Rogresif, dan Militan , dan tak lain itu semua tergantung pada nahkodanya, karena tak ada kapal selam yang sampai tujuan apabila tak ada nakoda, maka itu pula yang diibaratkan untuk Nakoda di Himpunan ini,

Baca Juga:  Tingkatkan Sambang dan Patroli, Bhabinkamtibmas Butung Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan

Pada Era kepemimpinan dan kepengurusan kami, sedikit menjadi sebuah gambaran dan pembelajaran bagi pengurus yg telah dilantik hari ini untuk sedikit menengok dan menjadikan pengalaman semasa itu, selebihnya adalah bagaimana agar adik-adik lebih maju, lebih produktif, leboh inovativ dan lebih energik, untuk itu perlu komitmen serta kerja sama yang kuat untuk menjalankannya. pelantikan pengurus baru saat ini sudah menjadi gerbong kemajuan himpunan, maka itu bekerjalah dengan penuh keseriusan, berjuanglah, karena hari esok adalah hasil dari pekerjaan kalian.

sebelum sambutan ini saya tutup sebelumnya saya mewakili demisioner pengurus himabio yg tdk berkesempatan kepanggung mengucapkan “SELAMAT atas terpilih-Nya MENJADI PENGURUS BARU HIMA BIO PERIODE 2022/2023” Ujarnya mantan ketua HIMA BIOLOGI Periode 2021-2022 (Andi nurfaizah yusuf).

Baca Juga:  Ini Sebabnya, Rumah Babinsa Koramil 14/Libureng Didatangi Anak-Anak

Harapan saya semoga kepengurusan ini bisa bekerja sama dengan baik, saling membangun dan mendukung apapun Kegiatan yang akan kita lakukan nantinya. Tanpa kerja sama dari semua pengurus apalah arti Himpunan ini. Jadi ayo kita sama-sama berproses untuk memajukan Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi, dan tentunya tak lepas dari itu kami butuh bimbingan dan arahan dari kakak-kakak demisioner, Pembina dan dukungan dari kampus tercinta kita ini.
saya sangat mengharapkan dukungan-dukungan dari teman-teman sekalian.marilah kita saling mengoreksi bila diantara kita terjadi kesalahpahaman atau berbeda pendapat. Karena dengan saling koreksi, insyaallah segala sesuatu akan bisa kita selesaikan. Ujarnya ketua himabio 2022-2023 (Reski Adriani)

Laporan : Alif Rahmatullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *