oleh

Korem 141/Toddopuli Menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) Dengan Komponen Masyarakat di Wilayah Korem 141/Toddopuli TA. 2022.

Topikinformasi.com – Bone , Korem 141/Toddopuli Menggelar Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat, dengan tema “Generasi Muda Sebagai Wirausaha Melenial, Inovatif Berwawasan Kebangsaan”, dan dihadiri dari berbagai komponen masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan di Aula Sudirman jln Jend.Sudirman Kel. Manurunge, Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone. Rabu (31/08/2022).

Adapun amanat Danrem 141/Tp yang dibacakan oleh Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Muhamad Arif Suryandaru secara pribadi dan atas nama Komandan Korem 141/Tp, saya sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap undangan atas kehadirannya untuk mengikuti kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat, dalam suasana kebersamaan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan sinergitas guna membangun karakter Bangsa.

Baca Juga:  Dugaan Penghinaan Terhadap Pers Nasional, Ini Pinta Ketua Umum dan Sekjen DPP PJID-Nusantara

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Korem 141/Tp dalam rangka mewujudkan keakrabatan dan kebersamaan TNI dengan Komponen masyarakat, sehingga hubungan Komunikasi yang sudah terjalin hendaknya dapat terus ditingkatkan.Kegiatan Komunikasi Sosial ini juga merupakan silaturahmi yang dapat membangun citra positif dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, dapat membangun sikap saling pengertian, saling percaya dan toleransi dalam rangka memperkuat ketahanan sosial.

Mengingat esensi membangun karakter bangsa ini sangat penting maka perlu kemauan dan komitmen segenap Komponen masyarakat untuk terus menjunjung tinggi nilai-nilai moral di atas kepentingan sesaat sehingga kepentingan Bangsa dan Negara menjadi tujuan utama. Hal tersebut memberikan arti, bahwa dalam mengatasi berbagai hal, tidak mungkin masing-masing unsur berjalan secara sendiri-sendiri tetapi jika kita bersatu, dan saling bekerja sama dalam menyelesaikan masalah sekecil apapun, tentu hasilnya akan lebih baik serta memberikan manfaat yang besar.

Baca Juga:  Kabaintelkam Polri Kunjungi Kabupaten Yalimo, 1 SSK Brimob Polda Sulsel Siap Amankan PSU.

Oleh karena itu, melalui acara Komsos ini, kiranya dapat menjadi perekat bagi kita untuk lebih mengembangkan sikap kebersamaan dan persatuan, sesuai dengan tema kali ini “Generasi Muda Sebagai Wirausaha Melenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan”.

Hadir dalam kegiatan tersebut: Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru, Kasiren Korem 141/Tp Kolonel Inf Drs. Nelson Bahtiar Sarwedy Situmaeng, SE., Kasilog Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Drs. Miftahul Huda Mukti, Kasi Intel Kasrem 141/Tp Kolonel Inf M.Roni Sulaeman,S.E., Kasipers Kasrem 141/Tp. Letkol Arh Sabariyandu K Saragih dan Para Pasi Korem 141/Tp., Para Kadisjan Rem 141/Tp, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda. ( Penrem 141/Tp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *