oleh

Upacara Bendera Dengan Irup Kasiops Kasrem 141/Toddopuli.

TOPIKINFORMASI.COM – Bone – Upacara Bendera dengan Irup Kasiops Kasrem 141/Toddopuli. Letkol Kav Agung Nur Cahyono bertempat di Makorem 141/Toddopuli, No.9 Watampone, Kel. Manurungge, Kec. Tanete Riattang, Kab.Bone. Senin 08/08/2022

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi mengemukakan, “Upacara bendera ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan setiap hari Senin oleh Anggota Makorem 141/Tp dan Balakrem dalam rangka memupuk jiwa Kejuangan, Patriotisme, Nasionalisme dan Solidaritas Prajurit. Serta mengenang jasa para Pahlawan dalam rangka menumbuhkan jiwa Patriotisme guna menghormati Sang Saka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi Prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

Upacara pengibaran Bendera yang secara rutin dilaksanakan pada setiap hari Senin memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit dan ASN TNI Makorem 141/Tp akan jasa-jasa Pahlawan dan Heroisme perjuangan para generasi pendahulu.

Baca Juga:  Jiva Agriculture Indonesia Sosialisasikan Benih Kurama ke Petani

Disamping itu juga sebagai sarana bagi Komando untuk memberikan informasi Satuan agar para anggota selalu siap setiap saat dalam tugas pengabdiannya sebagai satuan teritorial dan sebagai sarana komunikasi antara pimpinan, Staf dan anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama. “Tutur Kapenrem

Turut Hadir dalam kegiatan, Para Dan/Kabalak Korem 141/Tp, Para Kadisjan dan Pasi Korem 141/Tp, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 141/Tp. (Penrem 141/Tp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *