oleh

Nahkodai IKA SMEA / SMK Negeri 1 Bone Periode 2022-2027. Hj.A. Syamsiar Halid, S.sos,Msi

TOPIKINFORMASI.COM – Bone Sebagai Alumni dirinya terpilih secara Aklamasi dalam Musyawarah Bersama ( MUBES) yang digelar panitia Sabtu 30 Juli 2022 di ruang pertemuan Hotel Sarlim jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo Watampone.

Mantan Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Bone ini terpilih menggantikan Ketua IKA pertama Dr H.A.M.Nurdin Halid.

Pengukuhan Ketua Ikatan Kerukunan Alumni SMEA / SMK Negeri I Bone ditandai dengan serah terima bendera IKA dari ketua IKA transisi Bapak Zainuddin kepada Hj.Syamsiar di hadapan panitia bersama seluruh peserta rapat MUBES diiringi riuh tepuk tangan dari peserta rapat.

Dalam kata sambutan Syamsiar atas jabatan barunya sebagai ketua IKA SMEA / SMK Negeri I Bone, dirinya mengucapkan rasa terimakasih yang setinggi – tingginya kepada semua Alumni yang telah memilih dirinya sebagai Ketua IKA periode 2022 – 2027,  seraya berjanji akan berupaya mengaktifkan kegiatan atau program IKA yang berkesinambungan melalui wadah organisasi dengan cara komunikasi serta silaturrahim yang baik.

Baca Juga:  Bazaar Kewirausahaan Osis UPT SMKN 1 Bone

“Saya berterimakasih setinggi – tingginya atas amanah ini dan saya akan memimpin organisasi ini secara aktif menuju arah yang lebih baik tetapi janganlah ada dusta diantara kita” kata Hj. Syamsiar Andi Syamsiar

Mengerucut untuk disepakati mejadi ketua IKA dengan berbagai pertimbangan antara lain bahwa beliau kredibel, punya loyalitas yg tinggi, serta cukup berpengalaman dalam berbagai jabatan ataupun organisasi  yang pernah diembannya sejak masih berkiprah sebagai Aparatur Sipil Negara ( ASN ) meskipun sebelum Mubes digelar telah dibuka pendaftaran calon ketua IKA selama satu minggu namun tidak ada calon yang mendaftarkan diri.

Kemeriahan acara Musyawarah Bersama yang usai digelar tersebut selain dihadiri oleh segenap perwakilan Alumni dari setiap angkatan mulai Alumni tahun 1975 – 2022 juga dihadiri tokoh – tokoh yang sarak dengan pengalaman organisai baik di birokrasi pemerintahan maupun diorganisasi non pemerintahan diantaranya Bpk. Drs. Andi Haedar, MM ,Bpk. Drs. Andi Aswar Yusuf, Bpk.Drs. A.Kadir Iskandar, Bpk Burhanuddin Nastsir,SE, Bpk. Firdaus Spd, Mpd, dan Tokoh lainnya

Baca Juga:  Hari Ke Empat Pelaksanaan Uji Coba Tatap Muka, Ini Himbauan Kapolsek Bengo

Laporan MUSMULYADI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *