oleh

Ratusan Peserta Hadiri Pawai Ta’aruf, Sambut Tahun Baru Hijriyah

TOPIKINFORMASI.COM – Bone Sibulue Bangkit – Dalam acara memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah, ratusan masyarakat desa Tadang palie ikuti pawai ta’aruf Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone, Sabtu (30/07/2022).

Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Desa Tadang Palie dan Kepala Desa Tadang palie, Sulkifli mengatakan setelah dua tahun tidak dilaksanakan pawai taaruf menyambut tahun baru Islam karena pandemi Covid 19.

“Hari ini, diperingati dengan ratusan peserta hadiri dalam pawai ta’aruf sambut tahun baru hijiriyah dengan tema tingatkan kepedulian Eratkan Persaudaraan,” ucap Sulkifli.

Pesertanya dihadiri dari siswa siswi SD,SMP, Majelis taklim dan masyarakat desa Padang palie kami juga menyiapkan Door prize menarik bagi peserta, tambahnya.

Baca Juga:  Kapolda Sulsel Apresiasi Batalyon C Pelopor Saat Kunjungan Kerja Ke Bone

Kepala desa juga berharap dengan momentum tahun baru ini, bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik. Di hari pertama tahun 1444 Hijriyah ini, seluruh umat Islam memiliki semangat baru menyongsong hari sepanjang tahun ini agar lebih bermakna, bermanfaat, berkah, dan diridhai Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1444 Hijriyah untuk seluruh umat Islam. Semoga tahun ini kita lebih bersemangat melakukan perbaikan, bermanfaat untuk sesama, dan mendapat ridha Allah SWT,” Ucap Babinsa Desa Tadang Palie Kopda Agung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *