oleh

Ketua DPRD Bone Buka Turnamen Sepak Bola Mini Karang Taruna Bintang Muda

TOPIKINFORMASI.COM – Bone – Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan membuka turnamen sepak bola mini BMD Cup III 2022 Jumat (1/6/2022). Turnamen ini diadakan oleh Karang Taruna Bintang Muda, Desa Tungke, Kecamatan Bengo.

“Diharapkan atlet-atlet yang bertanding senantiasa menjunjung tinggi sportifitas selama mengikuti turnamen,” kata Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan.

Legislator Partai Golkar itu mengatakan, turnamen ini untuk mencari talenta-talenta muda, makanya turnamen ini harus berjalan dengan baik. Para wasit yang memimpin pertandingan bersikap jujur dan adil.

“Kepada seluruh pendukung klub atau tim juga sebaiknya menjadi suporter yang baik sehingga turnamen ini dapat berjalan lancar, tertib dan aman,” sebutnya.

Legislator asal Lamuru ini menambahkan, jadikan turnamen ini untuk menjunjung tinggi sportifitas. Penting bagi seluruh peserta untuk meraih prestasi, akan tetapi lebih sangat penting lagi jika prestasi yang diraih dengan kejujuran, baik kemenangan dan kekalahan diperoleh dengan penuh kehormatan.

Baca Juga:  Kasiren Korem 141/Toddopuli. Kolonel Inf Drs N.B.S Situmeang S.E., Menghadiri HUT Pramuka Ke-61 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bone.

“Kepada top score dan pemain terbaik nanti kita akan bertemu di Paddengeng FC,” jelas Irwandi. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *