oleh

Penyuluhan Gejala dan Tanda Kanker Pada Anak Dari Dokter Spesialis RSP. AD Gatot Subroto. Jakarta Pusat. Yang Diikuti Oleh Personel dan Ibu Persit Jajaran Korem 141/TP, Secara Virtual.

TOPIKINFORMASI.COM – Bone – Personel, PNS dan Ibu- ibu Persit serta Balakrem 141/Tp mengikuti Kegiatan Penyuluhan Gejala dan Tanda Kanker pada Anak Secara Virtual dari Mabesad. Bertempat Aula Sudirman Makorem 141/Tp Jl. Jend. Sudirman Kel. Manurungnge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone. Rabu 15/06/2022

Kapenrem 141/TP. Mayor Arm Arfan Towasi, mengatakan, “Acara penyuluhan gejala dan tanda kanker pada anak yang dibuka oleh Aspers Kasad, dengan Narasumber Dr. Teny Djitra Sari. Sp, AK.M dan Ketua Pembina YKAKI (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia). Andy F Noya melalui Webinar/Virtual.

Sambutan Staf Aspers Kasad melalui virtual mengatakan, “Perkembangan yang ada saat ini kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi membawa larut dengan kehidupan yang ada saat ini. yang tidak bisa dibandingkan zaman kita dulu dengan zaman sekarang, karena kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi mengajak kita harus ikut ke sana sehingga peran orang tua sangat pengaruh langsung terhadap kemajuan anak-anak kita, adapun sambutan Ibu Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana Ny. Dudung Abdurahman menghimbau kepada keluarga dan anak anak TNI AD agar Deteksi Dini tentang Kanker pada Anak dan keluarga sehingga kita bisa menurunkan angka kematian pada anak akibat Kanker dan apabila sudah ada tanda tanda kanker agar dapat diupayakan pengobatan sampai bisa disembuhkan

Baca Juga:  Ringankan Orang Tua Siswa Koramil 1407-03/Cenrana Siapkan Fasilitas Ini

Hari ini kita akan mendapatkan pengetahuan, mudah-mudahan nanti dalam pelaksanaannya para peserta sekalian bisa memperhatikan apa yang akan disampaikan oleh Narasumber/Pembicara, kemudian nanti ada kesempatan tanya jawab terkait hal-hal yang mungkin kurang dan perlu pemahaman yang mendalam, diharapkan dalam pembinaan kepada anak-anak khususnya terkait masalah Kanker ini bisa betul-betul bisa memberikan kontribusi positif pada anak-anak dan keluarga TNI AD yang bertanggung jawab terhadap pemeliharaannya. “Ucap Staf Asper Kasad.

Selanjutnya dilanjutkan sesi tanya jawab dari peserta dandi jawab langsung oleh Narasumber Dokter-dokter Spesialis dari RS. P. AD, Gatot Subroto. Jakarta Pusat.

Hadir dalam kegiatan, Letkol Ckm H. Syamsuddin, SKM. (Dan denkesyah Bone), Letkol Chb Moh. Anwar S.H (Dan denhub Korem 141/TP, Bone), Letkol Caj Hari Sakti Achwan, S.Sos. (Kaajenrem 141/TP, Bone), Mayor Cpm Azis Hamdani, S.H.,M.Hum (Danden Pom XIV/1, Bone), Kapten Inf Darlis (Dantim Tim Intel Rem 141/Tp), Kapten Arh Ruslan ( Danramil 02 Dua Boccoe Bone), Para Jajaran Pasi Korem 141/Tp, Para Perwira, Bintara,Tantama dan PNS serta Ibu-Ibu Persit Jajaran Korem 141/Tp. (Penrem 141/TP)

Baca Juga:  Polres Sinjai Amankan Petasan dan Kembang Api Berbagai Merek Hasil Razia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *