oleh

Kunjungan Kerja Pangdam XIV/Hsn Di Kodim 1421/Pangkep.

TOPIKINFORMASI.COM – Pangkep – Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H. dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hsn Ny. Amelia Arisanti Andi Muhammad didampingi oleh Danrem 142/Tp Brigjen TNI Djashat Djamil, S.E., M.M dan Ibu Ketua Koorcab Rem 141/Tp beserta rombongan dalam rangka Kunjungan kerja di Makodim 1421/Pangkep. Bertempat di Makodim 1421/Pangkep Jln. H. Moh. Arsyad Paddoang – doangan Kec. Pangkajene Kab. Pangkep. Selasa 14/06/2022

Pangdam XIV/Hsn didampingi ibu beserta rombongan menuju Aula Makodim 1421/Pangkep melaksakan tatap muka dengan Forkopinda Kab. Pangkep yang dirangkaikan dengan Penyerahan Banner Simbolis Hibah TA. 2022 dari Bupati Pangkep kpd Pangdam XIV/Hsn (Rehab total Makodim 1421/Pkp Rp. 827.608.000,- , Plafon Mesjid Rp. 100.000.000,-, Hibah Bangunan & Tanah seluas 491 M2 untuk Pos Ramil di Kec. Tondong Tallasa, Penyerahan cindera mata dari Bupati Pangkep kpd Pangdam XIV/Hsn serta Penyerahan cindera mata dari Ibu Ketua PKK Kab. Pangkep kpd Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hsn

Baca Juga:  Kanit Sabhara Polsek Sinjai Utara Gelar Patroli Dialogis Sambangi Obyek Vital Perbankan

Adapun Sambutan Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau mengucapkan “selamat datang kepada Bapak Pangdam beserta Ibu di Kab. Pangkep, dimana Kab. Pangkep terkenal dengan daerah penghasil ikan bandeng dan udang paname, dan semoga kunjungan Bapak Pangdam membawa berkah bagi kita semua.

Dalam Sambutannya Pangdam XIV/Hsn mengatakan, ”Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama di Kab. Pangkep, saya merasa sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Bupati, Dandim 1421/Pkp, dan seluruh warga Masyarakat di Kab. Pangkep atas sambutannya.

Kabupaten Pangkep ini merupakan wilayah yang meliputi kepulauan dan dekat dengan sumbawa dan kalimantan. Saya yakin bahwa senegritas Forkopimda yang ada di Kab. Pangkep sangat baik dan dapat menyelesaikan masalah dengan baik dan dapat langsung turun kelapangan serta dengan adanya program-program proyek nasional seperti Rel kereta api, kita harus mendukung atas pencapaian pembangunannya. “Ucap Pangdam.

Baca Juga:  Dit Samapta Polda Sulsel, Tak Pernah Lelah Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang Di Luwu Utara

Selesai tatap Muka bersama Forkopimda Pangdam XIV/Hsn beserta ibu dan rombongan menuju Tribun Citra Mas dilanjutkan memberikan pengarahan yang diikuti oleh Prajurit, Persit, Pns Kodim 1421/Pkp, serta 3 pilar (Babinsa, Babinkamtibmas, dan kepala Desa), penyuluh agama, penyuluh pertanian dan penyuluh kesehatan. Dalam arahnnya Pangdam XIV/Hsn Mengucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada Forkopimda dan Para Stekholder Kab Pangkep yang telah menyambut Pangdam XIV/Hsn dan rombongan.

kepada seluruh unsur Tripilar dan tripika Kab Pangkep supaya tetap Jaga Sinergitas dengan seluruh Komponen yang ada. Pancasila sebagai Dasar Negara adalah NKRI, Jaga persatuan dan kesatuan.

Tripilar adalah Ujung tombak dalam pemerintahan, Sinergitas yang Maksimal dalam melaksanakan pembangunan secara Sektoral. Karena kita adalah pelayan Masyarakat.

Ancaman Intoleran dan Radikal jangan sampai berkembang jangan ada kelompok tertentu yang mau meronrong tripilar. Tripika harus kompak, Serta Jangan jadikan perbedaan itu sebagai pemecah, saling mengingatkan, saling menghormati dan saling menjaga. “Tutur Pangdam.

Baca Juga:  Polres Luwu Timur Bersama BPBD Luwu Timur Sigap Lakukan Evakuasi Pohon Tumbang

Selesai memberikan pengarahan Pangdam XIV/Hsn didampingi ibu beserta rombongan melaksakan pembagian bantuan sosial secara simbolis dan melepas Tim Motoris pembagi sembako kepada masyarakat.

Selanjutnya menuju Baruga Bela Negara Makodim 1421/Pkp dilanjutkan dengan kegiatan Penandatanganan prasasti, Peresmian Baruga Bela Negara dan Ibu ketua persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hsn, Meninjau keterampilan Anggota persit Kodim 1421/Pkp. Kemudian Pangdam XIV/Hsn) beserta rombongan menuju pasar sentral Kab. Pangkep dalam rangka pembagian sembako.

Hadir Pada kegiatan tersebut, Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M. (Danrem 141/Tp) beserta Ibu, Para PJU Kodam XVI/Hsn, Kolonel Inf Agung Sukoco (Kasi Intel Kasrem 141/Tp.) beserta Ibu
-Kolonel Inf Sukirman Suleman (Kasi Ops Korem 141/Toddopuli), Para Forkopimda Kab. Pangkep, Serta Tomas, Toga, Toda Kab. Pangkep. (Penrem 141/Tp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *