oleh

Korem 141/Toddopuli Gelar Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah Daerah.

TOPIKINFORMASI.COM – Bone – Kegiatan Komunikasi Sosial Aparat Pemerintah Daerah dengan Tema, “ Pemanafaatan Media Sosial dierah digital “ bertempat di Aula Sudirman Makorem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman No. 9 Kelurahan Manurunge. Kecamatan Tanete Riatang, Kab. Bone Sulsel. Selasa 07/06/2022.

Dalam kegiatan Komsos dengan Aparat pemerintah Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E.,M.M., dalam amanatnya yang di bacakan oleh Kasrem 141/Tp Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E.,M.M., M.Sc.,M.S.S. yang intinya, Komsos ini juga sebagai sarana silaturahmi yang dapat kita gunakan untuk membangun citra positif dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, membangun sikap saling pengertian, saling percaya dan toleransi dalam rangka memperkuat Ketahanan Nasional.

Baca Juga:  Pencanangan Karya Bakti Melalui Video Conference Oleh Pangdam XIV/Hasanuddin

Komunikasi sosial merupakan wadah untuk berinteraksi secara harmonis, saling memberi dan menerima pendapat serta ide-ide positif yang membangun, sehingga timbul saling pengertian tentang peran dan tugas dan fungsi masing-masing.

Komunikasi sosial ini juga, merupakan wadah untuk meningkatkan kerja sama yang semakin erat antara Korem 141/Tp dengan Aparat Pemerintah Daerah, sehingga tercapai pemahaman tentang empat pilar (Pancasila, UUD 45, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika) sebagai konsensus dasar kehidupan berbangsa dan bernegara dalam menghadapi berbagai permasalahan yang timbul dalam kehidupan masyarakat. “Ujar Danrem dalam amanat.

Dalam mengemban amanah dan tugas selaku Danrem 141/Tp, tentunya saya sangat membutuhkan kerjasama, kontribusi dan sinergitas dengan seluruh Aparat Pemerintah Daerah di wilayah Korem 141/Tp Hal tersebut memberikan arti, bahwa dalam mengatasi berbagai hal, tidak mungkin masing-masing unsur berjalan secara sendiri-sendiri, tetapi jika kita mampu bersatu, dan saling bekerja sama dalam menyelesaikan masalah sekecil apapun, tentu hasilnya akan lebih baik serta memberikan manfaat yang besar.

Baca Juga:  Putus Mata Rantai Penyebarluasan Virus Covid 19 Anggota Kodim 1415/Selayar, Rutin Gelar Operasi Yustisi

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasiren 141/Tp.Para Kasi Kasrem 141/Tp, Pakumrem 141/Tp, Kapenrem 141/Tp
Para Pasi Korem 141/Tp, Kasat Pol PP Kab. Bone. Para Kepala Dinas Pemda Bone, Para Camat, Lurah dan Kepala Desa se Kab.Bone. (Penrem 141/Tp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *