oleh

Pangdam XIV/Hasanuddin Beri Pengarahan Kepada Tripilar (Babinsa, Babinkantibmas, dan Lurah/Desa) Kabupaten. Wajo.

TOPIKINFORMASI.COM Wajo – Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H (Pangdam XIV/Hasanuddin) dan Ny. Amelia Arisanti Andi Muhammad (Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hsn) beserta rombongan, didampingi Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, SE., M.M beserta Ibu di Makodim 1406/Wajo Jl.Kejaksaan, Kota Sengkang Kab. Wajo dalam rangka Kunjungan Kerja diwilayah Kodim 1406/Wajo disambut oleh Letkol Inf Muhammad Jaunda S.E (Dandim 1406/Wajo) beserta Ibu.3 Sabtu 04/06/2022.

Pangdam XIV/Hasanuddin beserta ibu menuju aula Makodim 1406/Wajo memberikan pengarahan Kepada Personel Makodim 1406/Wajo, Tripilar (Lurah/Kades, Babinsa, Babinkantibmas) serta Persit yang intinya mengucapkan Alhamdulillah di Makodim ini kita bisa langsung bertatap muka langsung dengan semua Tomas, Toda, Toga dimana – mana kita bersilaturahmi.

Baca Juga:  Forkopimda Bone Hadiri Syukuran HUT Pelopor ke 61 di Mako Batalyon C Pelopor

Baik di Mesjid, Rumah jabatan Bupati Wajo, dan tadi subuh didampingi Bupati beserta Forkopimda untuk shalat berjamaah, dan kemarin saya sempat mengunjungi lokasi TMMD ke 113 Tahun 2022 di Desa Abbanuange Kec. Maniangpajo Kab.Wajo harapannya dengan adanya TMMD ini dapat meningkatkan perokomonian masyarakat yang ada di Desa Abbanuangnge. “Tandasnya.

Diharapakan sinergitas Tripilar dengan Tomas dapat meningkatkan penghasilan masyarakat Wajo Kab.Wajo, boleh dikatakan kabupaten ini sudah memasuki kategori masyarakat sejahtera dan sebagai contoh luar negeri Turki tidak punya segalanya tapi hanya punya tanah subur tapi pendapatan perkapitanya sangat tinggi itu berkat kemauan dan peran pemerintahnya yang diatur sedemikian rupa sehingga masyarakat bisa sejahtera. “Tuturnya.

Baca Juga:  Baharudin, Kisah Perjuangan Anak Penjual Asongan di Lampu Merah Jadi Tentara

Kepada Tripilar agar membina masyarakat bersama Karang Taruna diwilayah dengan baik, dan selalu mengingatkan pada generasi muda tentang bahaya Narkoba yang sekarang ini sudah merajalelah di seluruh pelosok disini peran Tripilar agar dapat menekan perkembangan intoleran di wilayah. “Pinta Pangdam.

Selanjutnya Pangdam XIV/Hasanuddin memberikan Bantuan Sosial kepada Pengemudi Becak Motor (Bentor) dan Masyarakat Kurang Mampu yang ada di Kab. Wajo khususnya di Kota Sengkang dan menyempatkan menyapa langsung para pengemudi Bentor yang sempat Hadir Di Makodim 1406/Wajo.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kapoksahli Pangdam XIV/Hsn (Brigjen TNI Andi Kaharuddin, S.I.P) beserta Istri, Para Pejabat Kodam XIV/Hsn, Para Kasi Kasrem 141/Tp,
Bupati Wajo (DR. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si), Dandim 1406/Wajo / Dan satgas tmmd (Letkol Inf Juanda Dinata, S.E) didampingi ibu, Kasdim 1406/Wajo( Mayor Inf Drs Baso Ratulangi,MM), Kaminvetcad XIV-10 Wajo Mayor Cba.Bakri, SE.), Para perwira staf dan Danramil jajaran kodim 1406/Wajo, Para bhabinkantibmas jajaran polres wajo, seluruh anggota kodim dan pns kodim 1406/Wajo, Para ibu persit kartika candra kirana cabang XXIV kodim/1406, Para Kades dan lurah Sekab.Wajo. (Penrem 141/Tp)

Baca Juga:  Berikan Jaminan Rasa Aman Bagi Ummat Kristiani di Hari Raya Natal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *