oleh

Rektor IAIN Bone Melantik Dr. Sarifa Suhra Sebagai Dekan FUD Beserta Sejumlah Pejabat Baru IAIN Bone

TOPIKINFORMASI.COM – Bone – Pada Senin, 30 Mei 2022 kemarin lalu, yang bertempat di Gedung Aula utama IAIN Bone, Rektor IAIN Bone Prof.Dr.Syahabuddin,M.Ag melantik sejumlah pejabat dalam lingkup satker IAIN Bone. (3/6/2022)

Pelantikan dibagi dalam 2 sesi. Dalam sesi pertama Rektor IAIN Bone Prof. Dr. Syahabuddin,M.Ag melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 15 pejabat terdiri dari 3 Wakil Rektor yakni Warek I Dr. Amir B. M.Ag, Warek II Dr. H. Hasbi Siddik, M.Pd.I, Warek III Dr. Lukman Arake, Lc. MA. Selanjutnya 4 Dekan terdiri dari Dekan Tarbiyah Dr. Ishak, S.Pd. M.Pd, Dekan Syari’ah dan Hukum Dr. Abdula Hanaa, M.HI, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. Astuti, S.Ag. M.Pd, serta Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Dr. Sarifa Suhra, S.Ag.M.Pd.I.

Baca Juga:  Lebih Awal, Kasat Lantas Polres Tana Toraja Sosialisasikan Operasi Patuh 2020

Kemudian 8 Wadek terdiri dari Wadek I dan II Tarbiyah adalah Andi Muhammad Yauri, SS. M.Hum. Ph.D dan Ilyas, S.Pd. M.Pd, Wadek I dan II Syari’ah Drs. H. Ruslan Daeng Matteru, M.Ag dan Ismail Keri. S.Ag. M.HI, Wadek I dan II Febi Dr. Aksi Hamzah, M.Si dan Abdul Hafid S.Ag. M Si, Wadek FUD adalah Junaid bin Junaid, S.Ag. dan Drs. Mujahidin, M.Pd.I.

Selanjutnya sesi kedua, Rektor IAIN Bone mengambil sumpah jabatan sejumlah pejabat diantaranya Kepala SPI Muhammad Yamin, SE.Ak.,ME.Ak, Direktur Pascasarjana Dr. Ali Halidin, S.Ag. M.Pd.I dan Wadir Dr. Wardana. S.Ag. M.Pd.I, Ketua LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat) Dr. Rahmatunnair, M.Ag dan beberapa Kepala pusat dibawah naungan LP2M, Kepala LPM (Lembaga penjamin Mutu) Dr. Aminullah, M Pd.I beserta beberapa Kepala pusat dalam naungan LPM, serta Kaprodi S1 dan Kaprodi S2.

Baca Juga:  Kasat Binmas Polres Luwu Timur Hadang Warga yang Hendak Shalat Jum'at, Ada Apa?

Rektor IAIN Bone Syahabuddin menyampaikan dalam sambutannya dan menghimbau, “agar semua pejabat yang dilantik bersinergi bersama mewujudkan visi misi IAIN Bone dengan tagline HADIS (Humanis/saling menghormati, adaptif/mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman, Deduktif/memiliki skill dan kompetensi sebagai pendidik dan tenaga kependidikan, Inovatif/mampu melakukan sesuatu yang baru dan Selebritif), Publikasikan seluruh aktivitas baik offline maupun online agar menjadi media saling memotivasi menuju IAIN unggul dan humanis yang siap kerja,” ungkapnya. (EL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *