oleh

Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1423/Soppeng

TOPIKINFORMASI.COM – Soppeng Kab. Soppeng – Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1423/Soppeng Membuat Mal Cor dan merangkai besi untuk Plat Duiker Bertempat di Dusun Atakka Desa Mariorilau Kec. Marioriwawo Kab. Soppeng. Senin 23/05/2022.

Dan SSK. Kapten Inf Feni maela mengatakan Merangkai Mal cor dapat dilaksanakan dengan menggunakan hasil alam sekitar seperti papan untuk mal cor dan bambu untuk menopang mal cor.

Menggunakan hasil alam sekitar dapat mengurangi biaya pembuatan sasaran fisik duiker. “Tandasnya.

Dansatgas TMMD Ke-113 Kodim 1423/Soppeng. Letkol Inf Richard Marihot ButarButar, S.A.P M.Tr ( Han ) MM. Juga menambakan “bahwa Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 113 T.A 2022 di wilayah Kodim 1423/Soppeng ini tidak hanya terlihat disaat melakukan pekerjaan namun Komsos bersama masyarakat yang dilakukan disela-sela istirahat dengan tujuan untuk saling bertukar informasi. “Ucap Dansatgas

Baca Juga:  Kapolres Sinjai Melepas Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Banjir Bandang Masamba Luwu Utara

Dengan kebersamaan dan kekompakan yang dijalin Satgas dengan warga, maka pekerjaan yang dilakukan akan lebih mudah dan lebih cepat diselesaikan. “Tuturnya.

Pak Amiruddin merupakan salah satu warga dusun Atakka Desa Mariorilau menjelaskan bahwa Kehadiran TMMD di desa diakuinya sangat berdampak positif bagi masyarakat, selain pembangunan jalan desa dan sasaran lainnya. Kehadiran Satgas memberi semangat juga mengajarkan arti kekompakan dan saling peduli. Ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *