oleh

Satgas TMMD Ke – 113 Kodim 1406/Wajo TA. 2022 Hari ke 12 Melaksanakan Kegiatan Protokol Kesehatan

TOPIKINFORMASI.COM – Wajo Kab. Wajo – Satgas TMMD Ke – 113 Kodim 1406/Wajo TA. 2022 hari ke 12 Melaksanakan Kegiatan Protokol Kesehatan Untuk Memutus Penyebaran Covid – 19 Oleh Kabid P2P Dinas Kesehatan Kab Wajo Andi Sumage alam, SKM M.Kes Dikantor Kec. Maniangpajo, Kab. Wajo. Senin 23/05/2022.

Selain melaksanakan pengerjaan sasaran fisik Satgas TMMD Ke 113 Kodim 1406/Wajo juga melakukan penyuluhan protokol kesehatan Covid 19 diwilayah TMMD yakni Kec. Maniangpajo Kab. Wajo.

Kali ini satuan tugas TMMD bekerja sama dengan kepala bidang P2 Kab. Wajo dan Staf Kec. Maniangpajo untuk menyampaikan dan mensosialisasikan tentang protokol kesehatan bahaya penyebaran Covid 19.

Baca Juga:  Peduli Kemanusiaan, BAZNAS Kab. Bone Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran di Pompanua

Kabid P2P Dinas Kesehatan Kab. Wajo Andi Sumange Alam, SKM. M.Kes, menyampaikan bahwa Penyebaran Covid – 19 belum berakhir namun angka penyebarannya sudah berkurang. Disini warga dan hadirin yang ada jangan lengah akan selalu tetap mematuhui prokes. “Imbuhnya.

Lengkapi Vaksin masing – masing perorangan mulai dari dosis 1, 2, dan Booster. “Ucapnya.

Dansatgas TMMD Ke – 113 Kodim 1406/Wajo Letkol Inf Muhamad Juanda Dinata, S.E, menambahkan program pemerintah akan terus kita laksanakan dan mendukung Stakholder bahkan tidak bosannya akan mengingatkan agar selalu mengantisipasi penyebaran Covid 19.

Pada kesempatan ini lah peran TNI yang tergabung dalam satuan tugas selain perang akan membantu dan mendukung pemerintah agar Virus ini akan teratasi sehingga pemulihan ekonomi kembali normal seperti sedia kala. “Tuturnya

Baca Juga:  Personil KOREM 141/Tp Bersama Balakrem Beserta PNS KOREM Laksanakan Upacara Bendera

Turut hadir dalam kegiatan, Dan Unit Kodim 1406/Wajo Letda Inf Syarifuddin. MS, S.Sos., M.si. Batih Staf Teritorial Kodim 1406/Wajo Serma Rani, Sekcam Kec. Maniangpajo Indriawan, S.Sos, Para Personel Staf Kodim 1406/Wajo, Para Babinsa Koramil Maniangpajo, Mahasiswa Fakultas STIK Makassar, Mahasiswa Fakultas BEM PRIMA Sengkang, Para Toda, Toga, Tomas. Serta masyarakat perwakilan wilayah Kec. maniangpajo. (Pendim 1406/Wajo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *