oleh

Pimpin Apel Pagi, Kabag Ops Polres Sinjai Sampaikan Beberapa Penekanan.

TOPIKINFORMASI.COM – Sinjai – Bertempat dihalaman Mapolres Sinjai, Kabag Ops Polres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sunyoto, S.Sos pimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Selasa (17/5/2022) pagi.

Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Apel diawali dengan pengecekan personel oleh Kasi Propam Akp Muh. Nasir sekaligus ingatkan kewajiban personel diawali apel pagi dan menyampaikan situasi kamtibmas 1×24 jam dalam keadaan aman terkendali yang diikuti Pejabat Utama, para Kasat, Kasi, Perwira Staf dan Bintara serta ASN Polres Sinjai.

Baca Juga:  Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 1419/Enrekang TA. 2022. resmi di tutup Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil, SE., M.M.

Selanjutnya arahan Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos yang intinya menyampaikan masalah kedisiplinan personel dalam pelaksanaan tugas rutin fungsi masing masing, agar para perwira mengingatkan anggotanya, Utamanya piket penjagaan mako gabungan fungsi agar betul betul dilaksanakan, jangan sampai penjagaan kosong, begitupun personel yang tugas piket diruang command center jangan sampai kosong atau petugas tidak masuk melaksanakan tugas.

“Diharapkan agar seluruh personel agar disiplin dan menumbuhkan kesadaran bagaimana melaksanakan tugas dengan baik sebagaimana pertanggung jawaban kita secara pribadi serta saling mengingatkan dalam pelaksanaan tugas. Harapnya.

Lanjut, Kabag Ops mengajak seluruh personel untuk bijak dalam bermedia sosial. “Agar personel Polres Sinjai berhati-hati dalam penggunaan Media Sosial, jangan disalah artikan karna dampaknya sangat luar biasa. Imbuhnya.

Baca Juga:  Begini Cara Babinsa 03/Cenrana Hadir di Tengah-Tengah Warganya

Selanjutnya, Kabag Ops Polres Sinjai menyampaikan masalah Narkoba, dan kembali mengajak kepada seluruh personel untuk tidak main-main dengan barang haram tersebut, karna dapat merugikan diri sendiri. “Narkoba tidak ada manfaatnya yang banyak mudaratnya. Imbuhnya.

“Terkait masalah vaksinasi agar terus kita gelorakan, ajak keluarga dan rekan rekan kita untuk mensukseskan vaksinasi, jangan takut divaksin karna vaksin demi untuk kebaikan kita semua. Ujarnya.

Terakhir, Kabag Ops Polres Sinjai mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap semangat dalam pelaksanaan tugas. “Kita tetap semangat, jaga kesehatan dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tutupnya.

Kegiatan dipantau Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si dan berlangsung aman terkendali.

Baca Juga:  Mantan Kades Pallime di Tetapkan Sebagai Tersangka Kasus Korupsi Dana APBDes

Laporan : Mus Mulyadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *