oleh

Pemkab Bone Telah Membentuk Kepanitiaan Lokal Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Sulawesi

TOPIKINFOMASI.COM – Bone Semenjak Dewan Pengurus Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Provinsi Sulawesi Selatan putuskan, Kabupaten Bone menjadi pusat pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan ke 32 Tahun 2022, maka pihak pemerintah daerah terus berbenah.

Pihak Pemkab Bone telah membentuk kepanitiaan lokal dan berupaya untuk menjadi pelaksana kegiatan sebaik mungkin. Bahkan disetiap seksi kepanitian telah melakukan rapat untuk lebih memantapkan pelaksanaan MTQ yang akan digelar pada tanggal 24 Juni – 3 Juli 2022.

Seperti halnya seksi Humas, yang dipimping langsung oleh Kadis Kominfo dan Persandian, Drs. Andi Amran M.Si. melakukan rapat bersama seluruh panitia yang tergabung dalam seksi humas diruang pertemuan Dinas Kominfo & Persandian, (17/5/2022).

Baca Juga:  Kapenrem 141/Toddopuli Memberikan Materi Tentang Operasi Gaktib “WASPADA WIRA BADIK 2022” Oleh Pasi Gakkum Denpom XIV/I Bone.

Amran menegaskan bahwa acara yang berlevel regional ini harus kita kawal sebaik mungkin. Kita harus sukseskan acara ini. Disamping sukses pelaksanaan juga harus sukses prestasi.

“Kita harus sukses dalam pelaksanaan, tapi juga kita harus sukses dalam prestasi. Prestasi agar Kafilah Bone bisa meraih juara umum”, ungkap Amran. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *